Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor

Selain ponsel, Samsung kini menduduki posisi teratas vendor branded sebagai produsen Tablet PC. Hal ini dibuktikan dengan deretan Tablet PC yang sudah beredar di pasaran. Mulain dari yang berlayar 7 inci, hingga yang 10 inci. Kebanyakan, menggunakan syitem operasi Android.

Rumor terbaru, di dunia maya muncul gambar konsep Tablet PC dengan kode “Samsung Galaxy One”. Tablet ini memiliki dimensi sekitar 305x195x14mm, dan ditengarai bakal menggunakan sistem operasi Windows 8.

Menariknya, “Concept Tablet” yang muncul di situs Yanko Design serta hasil rekaan disainer Laura Hong dan Charles de Belizal ini, memiliki fungsi utama sebagai “Projector”.  Jadi, penggunanya dapat menikmati tayangan video di tablet langsung ke layar lebar. Untuk mendapatkan posisi tampilan proyektor yang nyaman, Samsung Galaxy One dilengkapi pengaturan ‘angle’ atau posisi sudut pandang, plus kick stand untuk membuatnya berdiri tanpa harus dipegang.

Baca:   Asus Eee Pad Transformer Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 4,7 Jutaan

Berdasarkan informasi yang dikutip thePONSEL dari Yanko Design, Samsung Galaxy One Projector Tablet Concept ini menawarkan tiga kombinasi karakteristik dari 3 perangkat berbeda. Pertama, sebagai Tablet PC yang memiliki disain yang kompak dan ringan serta dapat dibawa kemana-mana (Mobility). Kedua, memiliki dukungan layar yang luas (Widescreen) dan didukung kemampuan layaknya sebuah laptop. Ketiga, dilengkapi dengan kick-stand dan fungsi proyektor.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3804 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments