realme Watch, Smartwatch Murah Berdesain ala Apple Watch

realme Watch
realme Watch

thePONSEL.com – Selain merilis smartphone anyar X3 SuperZoom, realme juga mengenalkan produk AIoT terbarunya yakni realme Watch.

Tampilan desain smartwatch perdana realme ini terlihat mirip dengan Apple Watch. Bodinya memiliki sudut rounding yang ergonomis. Dimensinya 3,5 cm dengan ukuran layar 1,4 inci. Layar warna realme Watch ini memiliki resolusi 320×320 piksel. Layarnya mengusung konsep 2.5D Edge, 32ppi dengan 380 nits 10 Level Brightness.

Antarmuka realme Watch dipercantik dengan 12 tema berbeda yang dapat dipilih, dan bisa pula dikustomisasi melalui aplikasi realme Link App.

Kerennya, Smartwatch ini memiliki bobot sekitar 31 gram ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP68. Artinya, realme Watch bisa digunakan untuk beraktivitas di dalam air.

Layaknya smartwatch masa kini, realme juga menjejalkan beragam fitur kesehatan ke wearable device ini. Ada Real Time Heart Monitor, Blood Oxygen Level monitor, dan mendukung 14 mode olahraga yang berbeda-beda.

Sebagai sumber power, realme Watch didukung baterai berkapasitas 160 mAh, yang diklaim mampu menghadirkan life time 7 sampai 9 hari dalam posisi aktif. Sementara dalam mode Power Saving bisa mencapai 20 hari.

Saat ini, realme Watch baru tersedia di pasaran India dengan banderolan harga 3.999 Rupee atau sekitar Rp 590 ribuan, dan tersedia dalam empat pilihan warna strap yakni hitam, merah, biru dan hijau.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments