realme Watch Akan Segera Hadir di Indonesia

realme Watch

thePONSEL.com – realme mengumumkan dalam waktu dekat akan meluncurkan perangkat AIoT dari kategori wearable device, sebagai asisten pribadi pintar ke Indonesia yang dilabel realme Watch.

realme Watch “Time to be Smarter” akan diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom & realme Narzo pada 16 Juni di acara peluncuran virtual “Zoom Into Smart Space“, tepatnya pukul 13.00 WIB.

2020 adalah tahun “Leap to AIoT” untuk realme dan realme akan mempopulerkan manfaat AIoT yang mampu membuat kehidupan pengguna menjadi lebih pintar dan lebih menarik. Melalui 1+1 strategy: smartphone + AIoT, realme akan menghadirkan produk smartphone serta AIoT dengan desain dan teknologi trendsetting di semua segmen harga.

“realme Watch, yang dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung real-time (Heart Rate Monitor), mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang. Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik dan akan menjadi jam tangan pintar pertama bagi anak muda yang menjalani gaya hidup sehat,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Watch diposisikan sebagai asisten pribadi anak muda yang menawarkan fitur lengkap untuk mengingatkan pengguna tentang gaya hidup sehat. realme Watch akan hadir dengan layar sentuh berwarna yang besar dengan tampilan resolusi tinggi sehingga dapat menampilkan visual lebih jelas dan lebih hidup.

Asisten pribadi untuk anak muda ini akan membawa fitur 24/7 health assistant setingkat alat medis dengan sensor detak jantung optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung. realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor kadar oksigen darah kapan saja.

Dengan Smart Connect, realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol smartphone dari jarak jauh berkat koneksi Bluetooth 5.0. Coverage idealnya sekitar 10 meter.

Realme Watch mendukung 14 mode olahraga favorit yang banyak dimanfaatkan masyarakat. Selain itu, wearable device ini juga bisa digunakan untuk mengontrol musik dan kamera smartphone. Poin plusnya, realme Watch sudah dilengkapi sertifikasi IP68 yang artinya tahan air dan debu.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments