Pre Order DJI Mavic Air 2 Mulai Dibuka, Berapa Harganya?

DJI Mavic Air 2
DJI Mavic Air 2

thePONSEL.com – DJI resmi menghadirkan jajaran drone terbarunya, Mavic Air 2, di Indonesia. Tanpa menunggu lama, drone yang didukung performa intuitif terbang yang canggih, serta teknologi pintar dan aman ini sudah mulai ditawarkan di jaringan retail Erajaya Group dan beberapa e-commerce tanah air.

Drone terbaru DJI ini memiliki keunggulan berupa desain lipat yang ringkas dan mudah digunakan. Mavic Air 2 dilengkapi sensor kamera 1/2” yang lebih besar menawarkan foto dan video beresolusi tinggi untuk membuat konten yang keren, termasuk kualitas video 8K.

DJI berkomitmen untuk memperluas pasar di Indonesia dengan menghadirkan produk asli dan bergaransi resmi dengan bekerja sama dengan Erajaya Group, terutama melalui PT Sinar Eka Selaras sebagai salah satu anak usaha Erajaya Group.

“Erajaya menyambut dengan sangat gembira kehadiran produk terbaru DJI Mavic Air 2 di Indonesia dan kami berkomitmen untuk memperluas pasar produk-produk DJI melalui jaringan ritel Erajaya Group maupun mendistribusikannya ke mitra dealer kami. Sedangkan untuk jaminan layanan  garansi dan sparepart akan ditangani oleh anak usaha kami Teletama Artha Mandiri (TAM),” demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

Harga dan Ketersediaan

Mavic Air 2 akan tersedia untuk pre-order pada periode 4 – 14 Mei 2020 di toko online Erajaya yaitu eraspace.com juga di berbagai marketplace seperti blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Lazada. Mavic Air 2 akan tersedia dalam dua opsi pembelian: paket standar yang mencakup Mavic Air 2, satu baterai, pengendali jarak jauh, dan semua kabel yang diperlukan seharga Rp.11.999.000.

Mavic Air 2 Fly More Combo akan mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan 3 baterai dengan harga retail Rp.15.999.000. Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Permata Bank dan Mandiri berupa cashback hingga Rp 1.500,000 dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments