Plan V, Charger Smartphone Unik dengan Baterai 9 Volt

Plan-VPertumbuhan pasar smartphone yang terus meningkat, menjadi target strategis para produsen aksesoris. Mulai dari casing, powerbank, screenguard hingga pernak-pernik khusus lainnya. Termasuk perangkat untuk pengisian baterai semisal Plan V.

Perangkat mini dan ringan ini dapat digunakan untuk mengisi ulang smartphone dari baterai 9 volt. Plan V sendiri bukan tipikal battery charger seperti LithiumCard, karena tidak menyimpan daya sendiri. Plan V lebih tepat disebut sebagai adapter kecil yang memungkinkan Anda mencolokkan ponsel atau gadget untuk mengisi ulang baterai.

Lewat konektor khusus yang ada di sisi dalam Plan V, konsumen bisa menancapkan baterai 9 volt dan menghubungkannya ke smartphone atau gadget elektronik untuk memberikan tambahan talk time selama 4 jam pada Galaxy S5 misalnya.

Saat ini Plan V mengisi ulang baterai perangkat Android seperti Galaxy S5 via Micro USB, tetapi kreator Flintu berencana menambah gol melalui kampanye Kickstarter untuk mendapatkan sertifikasi Apple MFI dan menawarkan versi untuk iPhone.

Mungkin agak merepotkan ketika harus membawa serta sebuah baterai 9 voly. Tapi setidaknya Plan V hanya memiliki berat 7 gram dan berukuran kecil hingga bisa dikaitkan pada gantungan kunci.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments