Philips SHL9705A, Headset Trendi untuk Ponsel Android

Di keluarga headsetnya, Philips membuat lini baru Android Headband Headset dengan model in-ear, seri teranyarnya adalah Philips SHL9705A. Selain mampu digunakan untuk mendengarkan musik dengan kualitas handal, juga bisa menjadi hiasan di kepala karena disainnya yang trendi.

Modelnya yang kompak menjadikannya pas di semua ukuran kepala dan nyaman menekan daun telinga. Lapisannya lembut sehingga tetap enak dipasang, meskipun digunakan untuk mendengar dalam waktu yang lama.

Philips yang dikenal dengan keahliannya memberikan produk berkualitas, baik audio maupun aksesorisnya, termasuk headphone, juga menghadirkan sesuatu yang istimewa di seri terbaru ini. Headset ini menggunakan tipe speaker 40mm sehingga memberikan performa suara yang powerful. Bantalan telinganya bisa menempel dengan pas di telinga, menjamin suara yang masuk ke telinga bisa terisolasi sempurna tanpa gangguan.

Disain luar bagian bantalan telinganya dibuat dari bahan aluminium sehingga membuatnya tahan banting tanpa menambah bobot headset. Philips SHL9705A ini dibuat khusus untuk disandingkan dengan perangkat Android Anda, baik ponsel maupun tablet. Namun, headset ini pun tak menutup kemungkinan bisa digunakan untuk segala jenis perngkat audio lain. Rencananya, Philips SHL9705A ini akan dipasarkan pada kuartal kedua 2012 dengan harga sekitar $100.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments