Perluas Ekosistem IoT, OPPO Rilis Smart TV, Smartwatch dan TWS Baru

Produk IoT OPPO

thePONSEL.com – Lewat tema “One More Step”, OPPO meluncurkan jajaran produk baru untuk memperluas ekosistem IoT, diantaranya OPPO Enco X, OPPO Watch RX, OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 Series.

Tidak hanya menambah katalog produk, namun perangkat-perangkat baru OPPO ini juga menggabungkan teknologi paling mutakhir, yang dikombinasikan oleh estetika desain untuk menghadirkan pengalaman baru di IoT.

OPPO Enco X
OPPO bermitra dengan merek Hi-Fi global terkemuka Dynaudio untuk meluncurkan OPPO Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones.

Earphone tersebut disetel oleh Daniel Emonts, Kepala Spesialis Akustik Dynaudio A/S, yang merupakan desainer akustik dari beberapa speaker pemenang penghargaan Dynaudio. Perangkat ini didukung oleh sistem akustik eksklusif DBEE 3.0 yang menampilkan desain struktur akustik inovatif.

OPPO Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones mampu mereproduksi tekstur musik yang kaya dan presisi dengan kualitas Hi-Fi sambil menghadirkan suara yang seimbang dan alami.

Selain itu, fungsi peredam bising earphone berfungsi di semua skenario dan dilengkapi peredam bising aktif ganda ANC, manajemen pengurangan bising bertingkat, dan komunikasi natural dengan mode transparansi. Earphone juga mendukung pembatalan kebisingan panggilan dengan tiga mikrofon dan pengisian nirkabel.

OPPO Smart TV
OPPO juga meluncurkan dua seri Smart TV, OPPO TV S1 dan OPPO TV R1, tersedia dalam tiga model berbeda. OPPO TV S1 memiliki layar besar 65 inci beresolusi 4K QLED Quantum Dot dengan fitur wide color gamut display.

NTSC 120% ultra-wide color gamut memungkinkan tampilan yang lebih nyata dan lebih hidup serta transisi warna yang lebih lembut dan halus. Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa tayangan olahraga dan game akan tampak lebih halus dan lebih alami.

Dalam hal performa akustik TV, OPPO kembali bekerja sama dengan Dynaudio untuk menghadirkan kualitas suara sinematik yang imersif. OPPO TV S1 dilengkapi dengan delapan belas speaker surround stereo dengan daya total hingga 85W, dan mendukung saluran 5.1.2 dan Dolby Atmos.

OPPO TV R1 tersedia dalam model 55 inci dan 65 inci yang dilengkapi dengan prosesor quad-core dan Wi-Fi 6 berkecepatan tinggi, menawarkan pengalaman baru di ruang keluarga dengan fitur “instant-on”.

OPPO Watch RX
OPPO juga meluncurkan jam tangan pintar pertama dengan jenis mode putaran OPPO Watch RX dan sistem operasi ColorOS Watch 1.5 yang disesuaikan dengan mode putaran, mode olahraga, dan berbagai aplikasi baru, untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna.

OPPO juga bermitra dengan League of Legends untuk meluncurkan tiga produk khusus untuk Tiongkok: OPPO Watch League of Legends Limited Edition, OPPO Watch RX League of Legends Limited Edition, dan OPPO Find X2 League of Legends Esports: Worlds 2020 Edition.

Ekosistem IoT
Dengan penyebaran teknologi 5G dan AI di seluruh dunia, OPPO berakselerasi ke era Internet of Things, di mana permintaan untuk kapasitas interaksi antar perangkat semakin meningkat. Sebagai merek teknologi terkemuka dunia, OPPO telah lama menjadi lebih dari sekedar pembuat telepon, telah mengubah fokus jangka panjangnya untuk menciptakan ekosistem IoT baru.

Ke depannya, OPPO akan berfokus pada tiga tema utama: hiburan pribadi, peralatan dan perabot rumah tangga pintar, dan olahraga & kesehatan. Secara bertahap, OPPO akan membangun jajaran produk IoT di seputar tema ini.

OPPO pertama kali mengumumkan strategi IoT di OPPO INNO DAY 2019, ketika itu, OPPO berfokus pada produk entry-level inti ekosistem IoT dan membangun platform ekosistem IoT secara terbuka. Sekarang OPPO mulai mengambil “Satu Langkah Kedepan” dalam menciptakan sebuah ekosistem melalui aplikasi terintegrasi, meningkatkan pengalaman cerdas, dan bekerja sama dengan para mitra.

OPPO akan mengintegrasikan konektivitas dengan teknologi mutakhir dan membawa lebih banyak mitra dari seluruh dunia untuk bersama-sama menciptakan sebuah pengalaman cerdas baru yang mengintegrasikan antara perangkat lunak dengan perangkat keras.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments