Panasonic ToughPad FZ-M1, Tablet Windows 8.1 Anti Air dan Tahan Banting

Panasonic-ToughPad-FZ-M1Setelah sebelumnya menggemparkan pasar gadget dunia lewat produk Tablet PC anti air dan tahan banting, ToughPad FZ-G1 dan ToughPad FZ-A1, Panasonic kabarnya tengah menyiapkan produk terbaru Tablet PC tangguhnya untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Tablet PC berkode Panasonic ToughPad FZ-M1 ini digadang-gadang fully-rugged paling tipis dan ramping di kelasnya.

ToughPad FZ-M1 didukung layar berukuran 7 inci dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih banyak bekerja di lapangan (outdoor). “FZ-M1 didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja-pekerja tersebut. Bukan hanya karena ketangguhannya, tetapi juga portabilitas, daya, konektivitas, dan pilihan konfigurasi yang membuatnya ideal untuk menghubungkan pekerja dengan misi penting dengan data yang mereka butuhkan, kapan pun dan di mana pun,” demikian ungkap Jun Matsuo, Direktur ToughBook Asia Pasific dalam acara peluncuran yang bertempat di Hotel Intercontinental, Jakarta (24/06).

Panasonic ToughPad FZ-M1 dijejali prosesor terbaru generasi ke-empat dari Intel (Haswell) Core i5 vPro, sistem operasi Windows 8.1, SSD 128Gb, dan RAM 4GB. Tak hanya itu saja, tablet tangguh ini juga menyertakan koneksi WiFi, Bluetooth, USB 3.0 hingga NFC (Near Field Communication).

“ToughPad FZ-M1 adalah perangkat yang ideal bagi bisnis enterprise yang tidak hanya mudah dikelola tapi juga mudah diakses di manapun dan dalam lingkungan apapun,” tambah Windows Division Business Group head Microsoft Indonesia, Lucky Gani.

ToughPad FZ-M1 akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada bulan Juli, dengan harga USD 2.199 atau sekitar Rp 26 juta.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments