OtterBox Preserver, Casing Anti Air untuk Pelindung Smartphone

OtterBox-Preserver_webAksesoris ini merupakan casing tambahan yang dapat melindungi smartphone dari benturan, terkena air dan debu. Casing berlabel OtterBox Preserver ini terdiri dari dua lempengan yang dapat disatukan dengan sangat mudah.

Brian Thomas, CEO OtterBox mengatakan, Seri OtterBox Preserver memungkinkan para penggunanya menjalankan kehidupan sehari-hari yang penuh petualangan tanpa perlu memikirkan keselamatan gadget mereka.

“Kita selalu membawa smartphone ke mana-mana, dan OtterBox hadir untuk membuat segala aktifitas mu senyaman mungkin tanpa perlu khuatir. Seri Preserver sangat dapat diandalkan, dan benar-benar anti air,” kata Brian, melalui keterangannya, belum lama ini.

Terbuat dari bahan plastik solid dengan foam penahan device dan peredam khusus yang dapat memantulkan getaran atau benturan. Casing ini juga berfungsi untuk melindungi layar dari goresan benda tajam, namun tanpa mengurangi sensitifitas sentuhan pada layar.

OtterBox Preserver

OtterBox Preserver bisa melindungan iPhone 5, iPhone 5S dan Samsung Galaxy S4 dari air yang memiliki ketahanan hingga kedalaman 3 meter selama 30 menit. Tak hanya itu, OtterBox Preserver juga melindungi smartphone yang jatuh dari ketinggian hingga 3 meter, dan pastinya anti debu juga. Casing ini juga dilengkapi dengan tali gantung yang dapat disesuaikan untuk dibawa ke mana-mana.

PT Axindo Infotama selaku distributor resmi OtterBox telah menggandeng toko-toko gadget dan toko apple terkemuka untuk menjangkau para konsumen di tanah air. Kini OtterBox dapat dibeli di Erafone, iBox, C-Palm, dan berbagai toko gadget terkemuka lainnya. Atau bisa juga didapatkan secara online di bhinneka.com dan gadgetkita.com.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Eko Slamet Budi Purnomo
Eko Slamet Budi Purnomo
5 years ago

ada yang buat Asus zenfone 6 gak gan ?