Oppo Smartwatch Didukung Kemampuan Mengisi Ulang Baterai dalam Waktu 5 Menit

OPPO Smartwatch
OPPO Smartwatch

thePONSEL.com – Meski secara resmi belum diumumkan ke publik, namun sebuah bocoran gambar menerangkan informasi bahwa Oppo tengah menyiapkan sebuah smartwatch alias jam tangan pintar. Lini baru produk gadget besutan vendor asal Tiongkok ini kabarnya didukung beragam fitur menarik.

Salah satu kemampuan smartwatch Oppo yang cukup menyita perhatian publik adalah teknologi VOOC Flash Charge, yang memungkinkan perangkat sandang atau wearable device ini dapat mengisi ulang baterai dalam waktu sangat cepat.

Seperti dilansir thePONSEL dari GizChina, kemampuan fast charging smartwatch Oppo ini mampu mengisi ulang baterai sampai penuh hanya dalam waktu 5 menit. Sayangnya, di bocoran gambar yang beredar tak diterangkan mengenai daya tahan dari baterai smartwatch Oppo tersebut.

Selain kemampuan VOOC tersebut, smartwatch Oppo juga disebut-sebut dilengkapi metal disain yang cukup ramping dengan watch face bundar, bezel tipis dan 3 physical button di sisi kanan layar. Oppo sendiri tampaknya tengah menguji coba perangkat jam pintar tersebut di China sebelum benar-benar meluncurkannya untuk pasar internasional.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments