Nokia Luna, Headset Trendy untuk Lumia 920 & Lumia 820

Selain meluncurkan dua smartphone Windows Phone 8 yang sempat menjadi berita hangat beberapa waktu lalu, Nokia juga merilis beberapa aksesoris unik pelengkap smartphone Lumia 920 dan Lumia 820. Salah satunya adalah headset Bluetooth berkode nama “Luna”.

Headset yang memiliki disain cukup trendy ini kabarnya dilengkapi charger tanpa kabel (Wireless Charging), serta mengusung teknologi Always Ready dari Nokia. Teknologi ini mampu menghadle fungsi power up yang dikoneksikan ponsel, selain fasilitas utamanya sebagai penjawab panggilan masuk (incoming call).

Headset Bluetooth ini dibekali baterai yang mampu memberikan waktu untuk bicara selama 8 jam, serta untuk standby hingga 35 jam. Meski didukung kemampuan untuk melakukan pengisian baterai secara nirkabel (Wireless Charging), Nokia Luna tetap dilengkapi port micro USB sebagai media pengisian konvensional.

Sayang, belum ada rilis resmi seputar keberadaan headset ini di pasaran. Banderolan harganya pun belum diumumkan secara resmi oleh Nokia. Kita tunggu saja. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments