Movimax W2 Victoria, Tablet 7 Inci Dual-core Bisa untuk BBM-an Harga Terjangkau

Movimax-W2-Victoria_tumbMeski gaungnya tak sesanter beberapa waktu lalu, namun Movi tetap konsisten menghadirkan jajaran tablet PC terbaru mereka untuk pasar tanah air. Tercatat ada beberapa tipe anyar yang dikenalkan ke publik, salah satunya adalah Movimax W2 Victoria.

Seperti lineup “Movimax” terdahulu, W2 Victoria ini juga didukung layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci WQVGA resolution (800 x 480 piksel), yang cukup nyaman dan tajam dalam menampilkan grafis, gambar maupun warna. Kemampuannya ini juga dikombinasikan dengan prosesor MediaTek Dual-core 1.2GHz, RAM 512MB serta storage internal sebesar 4GB yang dibagi-bagi untuk sistem dan aplikasi. Bagi yang ingin menyimpan beragam file dan data, Movimax W2 Victoria juga menyertakan slot memori ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Tak seperti kebanyakan tablet PC merek lokal, Movimax W2 Victoria diklaim sudah mendukung aplikasi instant messaging khas BlackBerry yakni BlackBerry Messenger (BBM), serta aplikasi chatting lain. Sayangnya, koneksi data yang didukung W2 Victoria hanya mengandalkan jalur WiFi. Untuk sarana koneksi lain, Movimax W2 Victoria menyediakan Bluetooth serta port HDMI.

Movimax W2 Victoria

Di sisi multimedia, tablet Android 4.2 Jelly Bean ini menyertakan dua buah kamera yang didukung fitur autofocus.  Sayangnya, berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, tak dijelaskan resolusi kamera di Movimax W2 Victoria ini. Namun, berdasarkan perkiraan, kemungkinan besar kamera utama yang dibawa tablet ini adalah 2MP dengan kamera depan VGA.

Dengan spesifikasi yang dibawanya tersebut, Movimax W2 Victoria nampaknya menyasar segmen enty level. Dan kemungkinan akan dibanderol di kisaran kurang dari Rp 800 ribuan. (Updated, Harga resmi Movimax W2 Victoria Rp 649.000,-)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments