Motorola Motopad, Tablet Android Terbaru yang Dipamerkan Google

Bersamaan dengan diumumkan Nexus S, sebagai ponsel cerdas pertama yang berjalan di Android 2.3, Google juga  mendemonstrasikan sebuah tablet keluaran Motorola yang mungkin dilepas ke pasaran dengan menggunakan Android 3.0 (Honeycomb)
Salah satu pejabat senior Google Andy Rubin dalam suatu konferensi Google Mobile, mendemonstrasikan sebuah tablet keluaran Motorola. Ini sesuai dengan apa yang telah direncanakan oleh Motorola sebelumnya dimana pihak Motorola akan meluncurkan perangkat baru pada tahun 2011 dan salah satu dari perangkat baru itu adalah perangkat tablet Motorola MotoPad.

Vice President Google itu terlihat memegang perangkat tablet berukuran 7 inci yang dipercaya sebagai perangkat Motorola Motopad, pada kesempatan itu ia juga memamerkan aplikasi Google Maps terbaru. Dia juga menambahkan bahwa aplikasi Google Maps baru ini akan hadir juga untuk perangkat ponsel.

Perangkat ini disebutkan mengguakan prosesor dual-core NVIDIA Tegra 2 dan kamera menghadap ke depan untuk video chat. Sedangkan sistem operasinya akan menggunakan Android 3.0 Honeycomb, yang akan memiliki optimasi untuk perangkat tablet dengan kemampuan seperti membelah layar menjadi beberapa pandangan.

Beberapa fitur unik tentang perangkat ini adalah bahwa ia tidak memiliki tombol fisik, hanya berupa tombol virtual, seperti Droid asli. Belum diketahui apa nama tablet Motorola ini, termasuk kapan penantang iPad ini akan segera diluncurkan ke pasaran.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
wizcnu
wizcnu
9 years ago

BRAPA HARAGNYA