Motorola HZ800, Headset Bluetooth dengan Teknologi Bone Conduction dan Multipoint Connection

Salah satu aksesoris komunikasi yang paling pas digunakan untuk Anda yang berkendaraan, atau memiliki tingkat mobilitas tinggi dan kerap kerepotan jika harus mengangkat telepon adalah headset Bluetooth. Di pasaran, aksesoris jenis ini banyak ragamnya. Dan rata-rata menawarkan fasilitas yang terbilang mirip. Adalah Motorola HZ800, headset Bluetooth besutan vendor Paman Sam ini menawarkan inovasi terkini. Salah satunya adalah teknologi Bone Conduction.

Teknologi ini menghadirkan getaran suara melalui sensor tulang lunak, yang output-nya disalurkan ke headset. Dengan kombinasi Crystaltalk yang juga ditanamkan ke Motorola HZ800,  suara bising yang umumnya hadir disekitar pengguna saat bertelepon akan disaring dan direduksi dan hasilnya akan terdengar dengan jernih dan jelas.

Selain tiu, Motorola HZ800 juga didukung dengan teknologi Text-to-Speech yang dapat ‘membacakan’ pesan singkat Anda dalam modus suara. Jadi, tak perlu membuka ponsel jika ingin melihat SMS yang masuk.

Poin menarik yang juga hadir di headset Bluetooth ini adalah “Advanced Multipoint”. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengkoneksikan Motorola HZ800 dengan 2 (dua) ponsel sekaligus. Kerennya lagi, Motorola HZ800 bersifat universal, jadi dapat digunakan dengan berbagai merek dan tipe telepon genggam berfitur Bluetooth. Rencananya, aksesoris ini bakal dibanderol dengan harga retail sekitar Rp 1.499.000,-

Spesifikasi:
Talk time         : 5 jam
Stand-by         : 168 jam (7 hari)
Konektivitas    : micro USB
Fitur                : Bluetooth: v2.1 + EDR, true Bone conduction, Crystal talk with stealth mode technology, Dual Microphone, Multipoint (2 ponsel), A2DP, Text-to-Speech / Speech-to-Text, Noice seal reduction, Rapid charge, Voice prompts

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments