Mirip AirPods, OnePlus Siap Luncurkan TWS Perdananya Juli 2020?

OnePlus TWS

thePONSEL.com – Vendor smartphone asal Tiongkok, OnePlus, dikabarkan bakal meluncurkan True Wireless Earbuds (TWS) perdananya pada Juli 2020 mendatang.

Awalnya, beredar rumor yang menyebutkan OnePlus akan meluncurkan TWS pertamanya berbarengan dengan peluncurakn OnePlus 8 beberapa waktu lalu. Namun, rencana tersebut urung dilakukan. Gantinya, OnePlus justru merilis headphone nirkabel Bullets Wireless Z.

Terkait TWS OnePlus, sebuah akun Twitter membocorkan kabar peluncuran produk tersebut, sekaligus menampilkan konsep desain True Wireless Tersebut.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih rinci terkait produk anyar OnePlus tersebut, yang rumornya sendiri sudah beredar sejak akhir tahun lalu. Tapi jika melihat bocoran gambar yang diposting, OnePlus TWS akan memiliki desain yang sangat mirip dengan AirPods.

Beberapa kalangan memprediksi, OnePlus TWS akan diluncurkan berbarengan dengan rilis OnePlus Z, smartphone terbaru OnePlus yang sebelumnya digosipkan memiliki nama OnePlus 8 Lite. Smartphone ini sendiri akan diotaki chip Snapdragon 765 dengan dukungan 5G.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments