Microsoft Bikin Surface Phone?

Setelah mengumumkan bakal merilis tabelt Windows 8 (Microsoft Surface) tahun ini, raksasa software asal AS ini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Microsoft ‘diam-diam’ kabarnya tengah menggarap smartphone berbasis Windows Phone terbarunya sendiri yang diberi kode Microsoft Surface Phone.

Rumor ini terkuak dari foto hasil banchmark sebuah smartphone yang diterbitkan di situs WP Bench. Seperti yang dilansir thePONSEL dari WParea, di foto tersebut tercantum identitas si smartphone besutan Microsoft beserta versi sistem operasi yang digunakan, yakni Microsoft Surface Phone dengan versi OS 8.0.9754.0.

Beberapa komentar terkait data dari foto tersebut menyebutkan, kemungkinan ada manipulasi penulisan nama produk tersebut oleh orang-orang tertentu. Namun, jika merunut dari line-up produk Microsoft yang sebelumnya juga banyak dirumorkan, kemungkinan besar si raksasa software ini menggarap sebuah smartphone Windows Phone 8 memang sangat mungkin terjadi. Bahkan, beberapa disainer pun sudah banyak yang membuat konsep isain dari smartphone Microsoft ini.

Sebagai catatan, Microsoft hari ini (Rabu 5/9) dikabarkan tengah menggelar even bersama Nokia di New York, yang kemungkinan besar digelar untuk mengenalkan jajaran smartphone Windows Phone 8 terbaru.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments