Logitech Luncurkan Gaming Earphone Pertama dengan Dual Dedicated Audio Drivers

Logitech G333

thePONSEL.com – Untuk mengakomodasi kebutuhan audio system para gamers, Logitech resmi meluncurkan gaming earphone pertamanya yakni Logitech G333.

Gaming earphone perdana Logitech ini hadir dengan dukungan dual dedicated audio drivers, suara high dan mid, serta bass yang terasa lebih akurat dan optimal.

”Saat ini bermain game sudah menjadi tren gaya hidup yang dapat dibawa kemanapun Anda pergi. Contohnya Anda dapat bermain dengan mobile device atau portable console sambil menunggu transportasi umum, berkumpul dengan teman, atau saat istirahat jam kerja,” ungkap Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech G333 Gaming Earphones hadir dengan material aluminium yang kokoh dan dipastikan memiliki daya tahan yang andal.

Kabel yang digunakan sudah memiliki model flat dengan menggunakan material TPE (thermoplastic elastomer), memiliki fleksibilitas yang tinggi sehingga tak mudah pecah meski ditekuk hingga 10 juta kali, serta tahan terhadap paparan sinar matahari, UV maupun ozon.

Selain itu, Logitech G333 juga memiliki mikrofon in-line yang berkualitas, menghadirkan komunikasi dan obrolan yang jelas saat bermain game. Kontrol terintegrasi memungkinkan pengguna untuk memutar, menjeda, dan mengontrol volume dengan mudah.

”Logitech G333 Gaming Earphones memungkinkan Anda untuk bermain dengan lebih maksimal dengan menghadirkan suara yang luar biasa optimal, dimanapun Anda berada,” tambah Ismail Maksum.

Hadirnya konektor 3.5mm memungkinkan Logotech G333 untuk bisa terkoneksi dengan banyak perangkat seperti PC, mobile devices, Xbox, PlayStation, Nintendo, dan lain sebagainya.

Dalam paket penjualan juga terdapat konektor USB-C Adapter, sehingga pengguna juga dapat menggunakannya di perangkat dengan port type-C.

Tersedia juga tiga buah eartips yang terbuat dari silikon lembut serta fleksibel, dapat disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna.

Di Indonesia, Logitech G333 Gaming Earphones bisa didapatkan di sejumlah e-commerce kenamaan seperti Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia dan JD.id dengan banderolan harga Rp 799.000.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3581 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments