LIQUIPEL, Jadikan perangkat Elektronik Anti Air

Beragam aksesoris ditawarkan pabrikan gadget (smartphone, laptop dan sebagainya) untuk melindunginya dari kerusakan akibat tersiram air. Bahkan, banyak smartphone yang sudah menanamkan teknologi khusus “anti air” alias waterproof dengan sertifikat kode IP57/IP67. Namun, rata-rata masih ada yang kurang memuaskan.

Nah, LIQUIPEL hadir untuk menjadi solusi terbaik dari masalah tersebut. LIQUIPEL adalah terobosan teknologi pelapis nano (Nano Coating Technology) yang mampu melindungi gadget atau perangkat elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh air.

How it Works
Pada dasarnya Liquipel adalah teknologi pelapis anti air yang “disemprotkan” dalam bentuk uap (partikel nano) ke gadget atau alat elektronik. Proses ini dilakukan dalam mesin hampa udara dan diatur dengan tekanan dan suhu tertentu. Seluruh bagian luar dan dalam dari perangkat akan terlapisi dan mendapat perlindungan komprehensif dan menyeluruh.

Water Safe
Liquipel mampu melindungi setiap perangkat elektronik dari kerusakan permanen akibat terkena air (water damage). Seperti; secara tidak sengaja terciprat air saat kita sedang berenang atau masuk ke dalam toilet. Perlindungan ini tak hanya pada permukaan perangkat tetapi juga hingga ke mesin yang ada didalamnya.

Stealthy
Tak seperti pelindung anti air lainnya, Liquipel telah didukung oleh Nano Technology yang membuatnya tak kasat mata.Ukurannya lebih kecil 1000 kali dibandingkan rambut manusia. Oleh karena itu lapisan pelindung Liquipel sama sekali tak akan mempengaruhi atau merubah bentuk, penampilan atau ukuran gadget atau perangkat elektonik yang kita miliki.

Long Lasting
Pelapis Liquipel yang berukuran sangat kecil (Partikel Nano) dimasukan ke dalam gadget atau perangkat elektronik  akan menempel pada lapisan luar dan dalamnya (mesin). Pelapis ini akan menempel secara permanen di perangkat tersebut. Ini artinya, perlindungan dari Liquipel akan dinikmati selama seumur hidup perangkat elektronik yang kita miliki.

“Kami yakin kehadiran Liquipel di Indonesia akan menjadi solusi jitu perlindungan Gadget atau perangkat elektronik yang kita miliki. Mulai saat ini pemilik Smartphone dan Tablet PC tak akan khawatir lagi terhadap kerusakan yang disebabkan oleh air.” demikian menurut Hendru Susilo, GM Sales and Marketing PT LQP Asia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments