Lenovo Yoga Slim 7 Pro, Tawarkan Performa Lebih Tangguh

Lenovo Yoga Slim 7 Pro

thePONSEL.com – Selain Yoga Slim 7 Carbon, di ajang Tech World 2021 Lenovo juga mengumumkan kehadiran lineup laptop tangguh terbaru lainnya yakni Lenovo Yoga Slim 7 Pro.

Laptop ini digadang-gadang menawarkan performa yang lebih bertenaga dengan layar lebih besar, dan dipersembahkan untuk para creator konten.

Seperti halnya Yoga Slim 7 Carbon, Lenovo Yoga Slim 7 Pro juga telah didukung oleh sistem operasi paling gress yakni Windows 11.

Dengan layar sentuh QHD In-Plane Switching 16 inci, rasio 16:10 untuk multitasking dan kecerahan layar maksimal hingga 500 nits melalui konfigurasi refresh rate 120Hz, Lenovo Yoga Slim 7 Pro sudah memiliki sertifikasi TÜV Eye Comfort.

Nikmati warna, kecerahan, dan kontras yang spektakuler serta detail yang luar biasa dengan Dolby Vision; VESA Certified Display HDR 400, dan mendukung cakupan warna sRGB 100 persen.

Terlebih lagi, touchpadnya 11 persen lebih besar dari generasi sebelumnya untuk meningkatkan kenyamanan dan bahkan merespons gesture.

Didukung hingga AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processors untuk tingkat responsif yang canggih dan grafis hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 untuk mengakselerasi performa grafis untuk hiburan yang imersif.

Lenovo Yoga Slim 7 Pro juga menawarkan efisiensi ekstrem dengan gabungan TDP (Thermal Design Power) 80W.

Laptop ini memiliki RAM hingga 16GB dual-channel DDR4, penyimpanan hingga 1TB PCIe M.2 SSD, dan baterai 75WHr yang bertenaga dengan Rapid Charge Boost agar dapat bekerja dengan mulus saat Anda bepergian tanpa harus khawatir akan kehabisan daya baterai.

Baca:   IMO Snow S68, Android ICS Dual SIM Layar 5 Inci Rp 900 Ribuan

Terkadang pekerjaan dapat menjadi sangat sibuk, oleh karena itu Yoga Slim 7 Pro dilengkapi dengan noise cancelling mic yang cerdas untuk mengurangi suara sekitar agar gangguan berkurang saat melakukan video call.

Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera IR, dan handsfree Alexa untuk membantu Anda tetap terorganisasi dengan daftar belanja interaktif, pengingat, dan lainnya melalui perintah suara.

Nikmati kualitas suara imersif yang luar biasa dengan Dolby Atmos, semuanya dikemas dalam sasis yang ringkas dengan ketebalan 17,4mm pada bagian tertipisnya dengan berat mulai dari 2,1kg dan tersedia dalam warna Cloud Grey atau Storm Grey.

Spesifikasi Lengkap

 Lenovo Yoga Slim 7 Pro
Dimensions and WeightStarting at 17.4mm thin and weighs 2.1kg (4.6 lbs)
Screen  16” 2.5K, Touch, 500 nits, 100% sRGB, Dolby Vision HDR, AAR 92%, optional 120Hz
ProcessorUp to AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processor
GraphicsUp to NVIDIA GeForce RTX 3050 discrete graphics Integrated AMD Radeon Graphics
MemoryUp to 16GB Dual Channel DDR4
Storage  Up to 1TB SSD PCIe M.2
Operating SystemWindows 11  
Battery  75WHr Up to 12.5 hours of battery life Rapid Charge Boost
ConnectivityWi-Fi 6 Bluetooth 5.1 Alexa Built-in
Ports (AMD + GTX)2 x USB 3.2 Type-A 1 x SD Card, HDMI   1 x USB Type-C (full function) 1 x Audio Jack
Audio  Dolby Atmos
votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments