Lenovo Luncurkan Monitor ThinkVision P27u-20 Terbaru di Tech World 2021

ThinkVision P27u-20

thePONSEL.com – Masih dalam rangkaian Tech World 2021, Lenovo secara global,mengumumkan produk monitor profesional ThinkVision P27u-20 terbaru.

Monitor premium ThinkVision P27u-20 terbaru menawarkan dual wide color gamut (99.1% DCI-P3, 99.5% Adobe RGB) dengan akurasi warna yang dikalibrasi oleh pabrik.

Lenovo ThinkVision P27u-20 dirancang untuk fotografi, video, dan content creator grafis yang mencari layar dengan performa tinggi untuk memperluas ruang tampilan mereka untuk multitasking aplikasi yang lebih efektif, monitor ini juga memberikan kemampuan docking Intel Thunderbolt 4.

Monitor Lenovo terbaru ini telah sesuai dengan ketentuan Energy Star 8.0 dan mampu memberikan kejernihan gambar yang luar biasa pada layar IPS 27-inci Ultra High Definition (3840×2160) dengan dukungan sertifikasi VESA Display HDR 400 untuk kecerahan dan kegelapan layar yang realistis.

ThinkVision P27u-20 juga berperan sebagai solusi one-cable docking untuk ruang kerja Anda dengan berbagai port USB 3.2 termasuk input dan output Thunderbolt 4.

Thunderbolt 4 menambahkan layar tambahan dan transfer data hingga 40Gbps dan dapat mengisi daya laptop hingga 100W.

Port USB-C downstream dengan daya 27W dapat mengisi daya smartphone atau aksesoris kompatibel lainnya. Monitor tidak hanya menawarkan port USB saja.

Port Ethernet RJ45 yang telah terintegrasi memfasilitasi koneksi jaringan yang cepat dengan dukungan Intel vPro untuk meningkatkan pengaturan jaringan dan keamanan tambahan.

Baca:   Aakash 2 a.k.a UbiSlate 7+, Tablet Ice Cream Sandwich Rp 300 Ribuan

Selain pengalaman one-cable docking dengan, P27u-20 juga dilengkapi dengan speaker yang telah terintegrasi dengan monitor untuk kolaborasi video yang lebih mudah saat dikombinasikan dengan webcam ThinkVision MC50 yang baru saja diluncurkan.

ThinkVision juga berfokus untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan intuitif.

Software ThinkColour memberikan tampilan grafis yang sederhana untuk mengelola pengaturan monitor dan fungsi KVM memberikan kemudahan untuk berpindah input antara dua PC.

Sebagai contoh,antara workstation performa tinggi dan laptop Anda dengan kombinasi satu keyboard dan mouse saja.

Selain itu, kebutuhan ergonomis juga dipenuhi dengan kemampuan untuk diangkat, dimiringkan, pivot dan diputar untuk mendapatkan posisi ternyaman.

ThinkVision juga mendukung tujuan keberlanjutan Lenovo dengan kemasan yang dapat didaur ulang 100%.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments