Lenovo IdeaPad Yoga 13 Sudah Beredar di Indonesia Harga Rp 11 Jutaan

Lenovo-IdeaPad-YogaMega Bazar Computer 2013 yang berlangsung di JCC-Jakarta, nampaknya menjadi ajang unjuk gigi beberapa perusahaan Teknologi Informasi untuk menampilkan produk unggulan terbaru mereka. Salah satunya Lenovo yang menghadirkan Ultrabook multi mode terbarunya, yakni IdeaPad Yoga 13. Bahkan, IdeaPad Yoga 13 sendiri sudah mulai tersedia di pasaran tanah air seperti di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Lenovo IdeaPad Yoga 13 dengan prosesor Intel Core i5 dibanderol sekitar Rp 11.999.000,- sedangkan yang menggunakan prosesor Intel Core i7 dilego sekitar Rp 12.890.000,-

Produk Lenovo ini menampilkan perpaduan empat fungsi yaitu laptop, tablet, stand dan tent dengan bermodal engsel revolusioner, sehingga memungkinkan layar multitouch terbuka hingga 360 derajat.
Tak sekedar memutar engsel, produk baru Lennovo kali ini mampu bertransformasi menjadi tablet sehingga konsumen bisa menikmati media yang dilengkapi fitur audio visual seperti Dolby Home Theatre.

Di sisi visual, Lenovo IdeaPad Yoga 13 didukung layar IPS high definition 13,3 inci, yang memungkinkan tampilan gambar dan video cukup terang serta jernih.

“Kami sangat optimis perangkat TI tersebut mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan menciptakan kombinasi laptop-tablet yang berkinerja tinggi dalam desain baru. Buktinya, market share kami meningkat 8,6 persen di Q3 tahun 2012 lalu. ” ujar “Consumer Lead” PT Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono, di Surabaya, Rabu (06/03).

Lenovo IdeaPad Yoga

Adrian juga percaya adanya perangkat tersebut bakal mengubah cara masyarakat menggunakan “Personal Computer/PC” dan mendefinisi ulang masa depan komputasi “mobile”.

Untuk ke depannya, Lenovo juga berkomitmen menambah perluasan pangsa pasar dengan mengoptimalkan jaringan mitra kerja termasuk di Surabaya. Usai ekspansi di tujuh kota, sampai akhir tahun ini akan mengembangkan pasar di 20 hingga 30 kota. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments