Kingston Luncurkan USB Drive Badminton Limited Edition di Indonesia

Kingston USB Flash Drive

thePONSEL.comKingston Technology mengumumkan peluncuran USB flash drive seri badminton limited edition di Indonesia.

Drive layak koleksi ini diluncurkan bagi konsumen Indonesia mengingat badminton adalah salah satu olahraga yang paling diminati. Indonesia sendiri memiliki kejuaraan Sudirman Cup yang merupakan kontribusi besar dari perjuangan para atlet badminton dalam mengangkat nama baik bangsa.

Terinspirasi oleh elemen bulu tangkis, USB drive limited edition ini memiliki desain yang menggemaskan. Seperti piala Sudirman Cup, desain USB drive badminton ini mengambil inspirasi dari bentuk shuttlecock.

“Badminton memiliki pengaruh yang signifikan di Indonesia, di mana banyak pemain berbakat telah menarik perhatian dunia. Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan USB drive untuk menghargai penggemar bulu tangkis yang menggambarkan semangat olahraga serta komitmen Kingston terhadap memori,” kata Kevin Wu, sales/marketing and business development VP of APAC region, Kingston.

Desain minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus yang menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston, sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulutangkis tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka.

USB drive badminton didesain serbaguna dengan kapasitas 64GB1 dan kinerja USB 3.2 Gen 1, menjadikannya hadiah yang pas bagi pecinta olahraga untuk merekam kenangan favorit mereka kapan pun dan ke mana pun mereka melangkah.

“Melalui peluncuran USB drive limited edition, kami mendorong semua orang untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dan mengingat semua saat-saat menyenangkan saat bermain bulu tangkis,” tambah Kevin Wu.

USB drive badminton edisi terbatas Kingston tersedia melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai tanggal 17 September, seharga Rp 425.000. Drive USB bulutangkis ini didukung oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments