Keon dan Peak, Dua Smartphone Firefox OS Siap Beredar Ke Pasar dengan Harga Rp 1 Jutaan

Keon-dan-PeakSetelah menyempurnakan sistem operasi mobile besutannya: Firefox OS, Mozilla kabarnya telah menggandeng GeekPhone dan Telefonica untuk memproduksi smartphone Firefox OS secara masal. Hal ini terbukti dengan diumumkannya dua perangkat smartphone berbasis Firefox OS yang siap beredar dalam waktu dekat, yakni Keon dan Peak.

Menariknya, kedua smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Keon kabarnya akan dilego seharga USD 120 atau sekitar Rp 1,1 jutaan, sedangkan Peak dibanderol USD 195 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Kedua smartphone ini akan diluncurkan oleh Vivo, anak perusahaan Telefonica di Brazil.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari GSMArena, GeekPhone Keon merupakan smartphone berlayar 3,5 inci HVGA yang didukung prosesor 1GHz, 512 MB RAM dan ROM 4GB yang dilengkapi slot microSD. Ponsel ini juga didukung kamera 3 megapiksel plus jaringan data 3G. Keon kabarnya akan menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 1580 mAh.

Sementara GeekPhone Peak memiliki spesifikasi yang setingkat di atas Keon. Prosesornya sudah Dual-core Snapdragon S4 1.2GHz, dan membawa kamera 8 megapiksel sebagai fitur photography. Selain itu, Pek akan didukung layar QHD seluas 4.3 inci.

Keon dan Peak

Kedua smartphone ini akan memulai debutnya di pasaran mulai pekan depan melalui GeeksPhone online store, dan mereka menerima pengiriman ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments