Jabra Step Wireless, Earphone Stereo Dual Fungsi Tahan Air dan Debu

Jabra-Step-WirelessJika Anda suka mendengarkan musik di gadget namun kesulitan mendengarkan suara saat bermain games disaat bersamaan lantaran perangkat earphone nirkabel Anda tidak bisa menjalankan kedua program tersebut. Kini ada perangkat earphone nirkabal yang bisa memberikan suara yang jernih saat Anda menjalan kedua program tersebut secara bersamaan, yakni Jabra Step wireless.

“Jabra Step Wireless dapat digunakan untuk mendengarkan musik, saat main games di gadget Anda, atau melakukan panggilan secara nirkabel saat anda berakivitas sehari-hari. Jabra Step juga sangat ideal untuk anda yang ingin beralih dari perangkat earphone corded ke teknologi wireless,” kata Ery Suwandi , Marketing Team PT Axindo Infotama, selaku distributor utama Jabra Step.

Jabra Step Wireless didukung teknologi nirkabel Bluetooth 4.0 untuk menghubungkannya ke perangkat lain seperti smartphone dan dapat beroperasi dalam jarak 10 meter, serta dapat dikoneksikan ke dua perangkat berbeda secara bersamaan. Jabra Step Wireless tahan terhadap debu dan percik air sehingga ideal untuk digunakan diluar ruangan sambil menerima panggilan, baik digunakan pada saat olahraga, berkendara atau kegiatan lainnya.

Jabra Step Wireless

Jabra Step Wireless memiliki berat sekitar 16,5 gram, cukup ringan dan nyaman digunakan. Dibuat dengan eargels yang lembut dan dilengkapi gelhooks yang fleksibel, Jabra StepWireless hadir dalam 3 pilihan Eargels untuk memastikan earphone ini terpasang dengan nyaman pada telinga Anda.

Jabra Step Wireless

Tak hanya itu, Jabra Step juga dilengkapi in line control yang dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon, dan mengatur volume saat mendengarkan musik. Earphone Jabra Step dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 880 ribu. Jik Anda melakukan pre order eksklusif di www.Lazada.co.id, Anda akan mendapatkan secara cuma-cuma Sony powerbank 3500 mah.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments