Jabra Sport Pulse Wireless, Tahan Banting dan Didukung Teknologi Pemantau Detak Jantung

Jabra_Sport_Pulse_Wireless_EarbudSetelah sebelumnya merilis Jabra Step beberapa waktu lalu, produsen headset Bluetooth ini pun kembali merilis produk terbarunya bagi pecinta olah raga yang tetap ingin menikmati musik lewat Jabra Sport Pulse Wireless. Uniknya, earbud ini didukung teknologi monitor detak jantung dan aplikasi Sport Life.

Produk teranyar besutan Jabra ini diklaim sebagai earbud pertama di dunia yang mengkombinasikan biometrik untuk detak jantung dengan teknologi suara Dolby dan Voice Guide. Tak hanya itu, earphone ini juga mampu meredam suara bising dan memberikan Anda ruang gerak yang lebih bebas tanpa ada masalah. Pasalnya, Jabra Sport Pulse Wireless didukung teknologi Audio Response Science yang ergonomis dan membuatnya tahan keringat dan tahan banting.

“Jabra Sport Pulse Wireless memiliki teknologi yang canggih. Jabra Sport Pulse Wireless ini merupakan earbud pertama di dunia yang memiliki gabungan monitor detak jantung dan solusi audio yang menjanjikan generasi selanjutnya bagi para fanatik fitness untuk berolahraga dengan yakin dan teliti dengan kesehatan,” ujar Darcy Clarkson, Senior Wakil Direktur Konsumen Jabra Solusi.

Jabra Sport Pulse Wireless Earbuds

Sementara aplikasi Sport Life yang terdapat pada earbud ini sendiri dapat memaksimalkan kemampuan earbud dengan penggabungan monitor detak jantung, membantu rencana Anda dalam berolahraga dan evaluasi kegiatan olahraga Anda. Aplikasi ini juga mampu menguji tingkat kapasitas fitnes dan aerobik Anda, mengatur zona detak jantung yang berguna untuk mengoptimalkan kegiatan olahraga Anda dan juga dapat mengatur tujuan yang berdasarkan pada jarak, waktu atau kalori yang terbakar.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments