Jabra Sport Coach, Earbud Anti Air dengan Sensor Gerak dan Intelligent Audio Coaching Harga Rp 2,1 Jutaan

Jabra-Sport-CoachJabra kembali mengenalkan earbud anyar yang dilengkapi beragam teknologi terkini. Adalah Jabra Sport Coach, wireless earbud unik yang bisa memberikan informasi kepada penggunanya terkait hasil latihan yang dilakukan secara langsung (real time) dalam bentuk audio, berkat teknologi Intelligent audio coaching yang juga dikolaborasikan dengan Sport Life App.

“Fitur unggulan yang ditawarkan Jabra Sport Coach Wireless adalah kemampuan menyuguhkan informasi kepada pengguna tentang jumlah gerakan dan hitungan langkah yang dilakukan pengguna saat berolahraga. Di sini Jabra Sport Coach Wireless dapat membantu pengguna dalam melakukan aktivitas olahraga hingga 40 latihan berbeda,” ujar Andi Djoe, Marketing Manajer PT Axindo Infotama, pemegang lisensi Jabra.

Jabra Sport Coach

Tak hanya itu saja, Jabra Sport Coach Wireless juga dilengkapi sensor gerak (motion sensor) yang disebut TrackFit motion sensor. Sebagai contoh, pengguna melakukan latihan lompat tali, maka aplikasi memberikan informasi detail terkait jumlah lompatan, kalori yang terbakar, jarak tempuh hingga performa terbaik saat melakukan kegiatan tersebut,” jelas

Tak sekadar sebagai pendukung aktivitas olahraga, earbud yang tahan debu dan air berkat sertifikasi IP55 ini juga bisa difungsikan sebagai earphone untuk mendengarkan musik via aplikasi tambahan semisal Jabra Sound. Berbekal keluaran suara Dolby Sound, yang dapat terkoneksi dengan smartphone via Bluetooth, hantaran audio berkualitas bisa dinikmati secara menyenangkan.

Jabra Sport Coach Wireless ditawarkan dalam 3 varian warna yaitu Biru, merah dan kuning dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,1 jutaan.

Jabra Sport Coach
vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments