iPod Nano Berdisain Jam Tangan Siap Diproduksi

Sejatinya, konsep media player digital dalam bentuk jam tangan sudah berhembus lama. Bahkan, beberapa produk sejenis sudah ada yang beredar di pasaran. Namun, produk berkualitas garapan Apple satu ini nampaknya bakal jadi primadona bagi penikmat gadget.

Hal ini dibuktikan dengan dikucurkannya dukungan dana sebesar 1 juta dollar untuk pembuatan iPod nano berbentuk jam, yang diberikan kepada proyek milik TikTok+LunaTik. Meskipun ini bukanlah ide yang pertama dalam penyediaan kit ataupun tali strap jam tangan untuk iPod nano di pasaran, namun proyek tersebut dibuat oleh Scott Wilson setelah menemukan ukuran dan bentuk yang pas sebagai jam tangan.

Para donatur membuktikan keseriusan mereka dalam proyek ini dengan menyisihkan uang mereka dan kemudian diberikan untuk kesuksesan proyek Kit jam tangan iPod nano tersebut. Bagi para donatur yang menyisihkan kurang dari 15 dollar, dapat membeli kit jam tangan iPod nano tersebut secara online atau mungkin melalui Apple Store. Sedangkan bagi penyumbang yang mengeluarkan lebih dari 15 dollar, dapat membeli dengan harga khusus diluar ongkos kirim sebesar $34.95 di toko retail.

Dengan melihat besarnya minat para donatur, Scott Wilson memutuskan untuk menaikkan jumlah produksi dengan mendatangi pabrik perangkat tersebut di Cina. Dalam kunjungan tersebut Scott Wilson juga memberi beberapa informasi tambahan berkaitan proyek tersebut, mempromosikan proyek lain yang memiliki potensi serta membuat situs khusus untuk proyek kit jam tangan iPod nano tersebut.

Proyek Kit jam tangan iPod nano tersebut diakui Wilson akan berskala besar, sehingga membutuhkan penanganan yang baik. Hal-hal yang perlu dipersiapkan adalah persuahaan, pembungkusan hingga pengiriman barang ke donatur yang membeli produk tersebut. Segalanya itu perlu persiapan yang matang.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments