Inikah Smartwatch Terbaru Huawei yang Akan Segera Rilis?

Huawei Watch Fit

thePONSEL.com – Dalam waktu dekat, Huawei akan meluncurkan smartwatch terbaru untuk pasar Indonesia. Perangkat ini dibuat khusus untuk konsumen muda terutama generasi Z (Gen Z).

Sayangnya, pihak Huawei Indonesia masih menutup rapat terkait nama produk juga spesifikasi detail dari smartwatch tersebut. Namun, bocoran yang beredar di dunia maya, terkuak sebuah perangkat baru yang menurut jadwal akan diumumkan oleh Huawei pada awal September mendatang, yakni Huawei watch Fit.

Jika melihat teaser video yang diunggah akun Istagram Huawei Mobile Indonesia, terlihat sebuah smartwatch yang memiliki desain berbeda dari lini jam pintar yang sudah diluncurkan Huawei. Di keterangan postingan tersebut, smartwatch ini tampil dengan layar dan desain yang lebih panjang. Karakteristik ini hampir mirip dengan Huawei Watch Fit yang tampilan desainnya sudah bocor ke publik.

Dari keterangan resmi Huawei Indonesia sendiri, smartwatch baru ini akan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, desain unggul, serta berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Huawei memberikan terobosan terbaru dan penyempurnaan signifikan pada perangkat smartwatch ini dengan hadirnya fitur olahraga dan kesehatan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups menjelaskan “Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia. Mengerti akan pentingnya kesehatan bagi para masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru”.

Di smartwatch model baru ini, Huawei menyuguhkan desain yang lebih unik dan modern, dengan bentuk layar ramping serta proporsional. Bobotnya pun diklaim sangat ringan, dan dilengkapi pilihan strap yang trendi.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa perangkat smartwatch terbaru ini akan segera hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami terus berkomitmen dalam mengedepankan inovasi teknologi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen, mudah-mudahan dengan hadirnya perangkat ini dapat mendukung rutinitas aktif, berbagai kegiatan olahraga, dan memantau kesehatan para pengguna sehari-hari.” tutup Khing Seng.

Sebagai informasi, Huawei Watch Fit sendiri kabarnya membawa layar AMOLED berdiagonal 1.64 inci (456×260) yang tampil jernih. Perangkat ini juga disokong Hearth Rate Monitor, Sleep sensor, Fitness Tracker dan dilengkapi teknologi water resistance 5ATM. Untuk daya tahan baterainya, Huawei Watch bisa standby hingga 10 jam.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments