INBook X1 Series Hadir di Indonesia, Laptop Ramping Pertama Infinix

INBook X1 Series

thePONSEL.com – Berbarengan dengan peluncuran smartphone Note 10 Pro Series, Infinix Mobility juga merilis produk AIoT di kategori laptop pertamanya yakni Infinix INBook X1 Series.

Laptop yang digadang-gadang khusus untuk Gen Z ini tampil dengan desain yang terbilang ramping, stylish, dan pastinya dilengkapi spesifikasi tangguh dengan banderolan harga cukup terjangkau.

Sesuai dengan tema yang diusungnya “A little weight, a lot of power”, Infinix INBook X1 Series hanya memiliki bobot sekitar 1,48 kilogram dengan ketebalan bodi 16mm. Menariknya, desain dengan material yang terinspirasi oleh pesawat terbang ini dapat dibentangkan hingga 180 derajat.

Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci dengan jenis IPS beresolusi full HD, yang memiliki tingkat kecerahan mencapai 300 nits dan cakupan warna hingga 100% sRGB.

Spesifikasi Infinix INBook X1 Series

Untuk urusan performa, Infinix INBook X1 Series cukup baik mengakomodasi kebutuhan pasar. Mulai dari Intel Core i3/i5 Dual-core (INBook X1), sampai yang tertinggi Intel Core i7 Quad-core (INBook X1 Pro). Kartu grafisnya menggunakan bawaan Intel, Iris Plus.

Di paket penjualannya, Infinix menyertakan Microsoft Office 2019 Home & Student secara gratis, selain Windows 10 orisinil sebagai sistem operasinya.

Untuk urusan penyimpanan, laptop Infinix INBook X1 sudah menyertakan jenis PCIe SSD dengan kecepatan read/write mencapai 2400Mbps/1900Mbps.

Supaya performanya tetap terjaga dengan baik, Infinix menanamkan sistem pendingin Ice Storm 1.0 yang cukup powerful menjaga bodi perangkat tetap dingin.

Baca:   Maxtron MG555, Android Dual SIM Layar 5 Inci plus TV

Fasilitas lain yang juga disediakan ada webcam 720p, dua mikrofon dan empat speaker. Ada juga dua port USB-C, USB-A, microSD dan HDMI, juga tersedia sensor sidik jari untuk sistem keamanan Windows Hello.

Menariknya, laptop pertama Infinix ini juga telah dibekali 65 Watt type-C fast charging plus PD 3.0, yang kabarnya bisa mengisi daya baterai hingga 70% dalam waktu satu jam.

Sementara untuk baterainya sendiri menggunakan Lithium Polymer 55 Wh yang diklaim sanggup memberikan waktu siaga hingga 13 jam.

Harga dan Ketersediaan

Saat ini, Infinix INBook X1 Series sudah bisa dipesan secara eksklusif di JD.ID. Infinix INBook X1 varian Intel Core-i3 dengan RAM 8GB dan storage 256GB dibanderol Rp 5.499.000. Sedangkan varian Intel Core-i5 dengan RAM 8GB dan storage 512GB Rp 8.399.000.

Sementara varian tertinggi yakni Infinix INBook X1 Pro yang membawa Intel Core-i7 dengan RAM 16GB dan internal storage 512GB ditawarkan seharga Rp 9.999.000.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3974 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments