Huawei WiFi AX3, Router Internet Kecepatan Tinggi

Huawei WiFi AX3

thePONSEL.com – Selain menrilis tablet dan laptop, Huawei Indonesia juga kembali menambah lini produk WiFi Router dengan meluncurkan Huawei WiFi AX3.

Router paling baru ini sanggup menghasilkan koneksi internet kecepatan tinggi di rumah, berkat 1024-QAM dan bandwidth frekuensi 160 MHz. Berdasarkan data teknis, kecepatan Huawei WiFi AX3 bisa mencapai 3000 Mbps.

Jika diperinci, kecepatannya mencakup 574 Mbps pada 2.4GHz band dan 2302 Mbps pada 5GHz. Dengan kecepatan ini, masalah sepert lag dan buffering akan dapat dihindari.

Berbeda dengan router tradisional, Anda dapat menyambungkan Huawei WiFI AX3 ke beberapa perangkat dengan efisiensi tinggi.

Dengan teknologi OFDMA multi-user, router ini mampu mengirimkan data ke beberapa perangkat secara bersamaan (maks.4 perangkat di 2,4 GHz, maks. 16 perangkat di 5 GHz).

Dan juga mampu disambungkan dengan hingga 128 perangkat di dual band. Meski banyak pengguna, AX3 mampu memuaskan berbagai pengguna dan perangkat dengan cepat.

Karena AX3 mendukung 160 MHz, saat disambungkan dengan perangkat yang mendukung 160 MHz juga, misalnya smartphone, tablet, atau laptop  yang mendukung Wi-Fi 5, kecepatan internet dapat meningkat 60% atau bahkan lebih.

Baca:   Jabra Sport Coach, Earbud Anti Air dengan Sensor Gerak dan Intelligent Audio Coaching Harga Rp 2,1 Jutaan

Huawei WiFi AX3 mendukung wireless networking, network cable networking, dan hybrid networking nirkabel dan berkabel.

Setelah networking, beberapa router akan dikumpulkan secara otomatis di bawah satu nama Wi-Fi, dan Wi-Fi optimal akan dipilih secara otomatis berdasarkan lokasi perangkat.

Huawei WiFi AX3 juga dapat disambungkan dengan Wi-Fi router lama Huawei (dengan tombol H) untuk memperluas jangkauan jaringan di rumah.

Satu lagi yang paling penting, WiFi router yang didukung CPU Gigahome Dual-core 1.2 GHz ini sudah mendukung teknologi WiFi 6 (802.11ax), yang merupakan standar baru WiFi di perangkat-perangkat terkini.

Huawei WiFi AX3 sudah mulai tersedia di pasaran tanah air dan dapat dibeli di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Official Online Flagship Store maupun e-commerce tanah air dengan banderolan harga Rp 699.000.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3978 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments