Huawei Watch GT 2 Pro, Smartwatch Unggulan Terbaru dengan Desain Premium

Huawei Watch GT 2 Pro

thePONSEL.comHuawei Consumer Business Group Indonesia telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yaitu Huawei Watch GT 2 Pro pada bulan Oktober lalu.

Peluncuran ini menandai penambahan terbaru dari seri produk smartwatch Huawei Watch GT 2, salah satu jam tangan pintar terlaris di dunia.

Smartwatch generasi terbaru Huawei ini hadir dengan teknologi mutakhir, dibalut dengan desain premium dan kokoh, fitur pelacakan olahraga yang ditingkatkan, pemantauan kesehatan profesional, masa pakai baterai lebih lama, dan wireless charging.

Huawei Watch GT 2 Pro yang baru akan menjadi teman sempurna bagi para pengguna di Indonesia, terutama para profesional muda yang ingin tampil eksklusif, modis dan peduli akan gaya hidup sehat.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, menjelaskan, “Sebagai bentuk komitmen kami dalam menghadirkan produk terbaik dengan desain modern sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kalangan muda Indonesia saat ini, kami menghadirkan Huawei Watch GT 2 Pro, smartwatch flagship kami yang menyatukan desain paling premium nan ikonik dengan teknologi mutakhir. Setiap aspek dari Huawei Watch GT 2 Pro dirancang dan diprogram dengan tingkat perawatan tertinggi. Mulai dari bodi material premium hingga fitur canggih untuk memantau kesehatan dan kebugaran, serta mendukung segala aktivitas para pengguna yang ditingkatkan.”

Desain Profesional Tahan Lama
Huawei Watch GT 2 Pro mengambil inspirasi desain dari para profesional muda kota, yang bertujuan untuk menciptakan jam tangan pintar yang minimalis dan nyaman yang juga memiliki sentuhan pribadi.

Bagian depan arloji terbuat dari kristal safir, hanya digunakan di sebagian besar jam tangan kelas atas, dan memiliki eksterior yang lebih keras, lebih tahan lama, dan bertekstur tahan gores, bahkan selama olahraga diluar ruangan.

Bagian utama Huawei Watch GT 2 Pro juga dilapisi dengan titanium, menggabungkan kekuatan dengan kesederhanaan untuk meningkatkan ketahanan suhu ekstrim.

Bahan ini tidak hanya memberikan hasil akhir yang halus tetapi juga menambahkan lapisan perlindungan yang kuat bagi para pengguna.

Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam untuk dipilih, Huawei Watch GT 2 Pro memberi pengguna banyak opsi penyesuaian.

Selangkah lebih maju, Huawei Share OneHop Watch Face memungkinkan pengguna cukup mengetuk Huawei watch GT 2 Pro mereka ke smartphone mereka untuk mentransfer gambar dari galeri foto mereka secara mudah, memungkinkan mereka untuk benar-benar mempersonalisasi tampilan jam dan mengekspresikan diri.

Pengalaman pintar dan pelacakan kesehatan profesional
Huawei Watch GT 2 Pro terus meningkatkan pengalaman olahraga terbaik bagi para pengguna dengan menawarkan lebih dari 100 mode latihan untuk dipilih. Ini termasuk mode olahraga baru seperti ski, snowboarding, dan golf driving range.

Dalam 100+ mode latihan, Huawei watch GT 2 Pro menyertakan 19 mode latihan profesional dengan 12 jenis olahraga luar ruangan dan 7 jenis olahraga dalam ruangan.

Perangkat ini mencakup semua olahraga dasar dan memungkinkan pengguna untuk beralih mode latihan dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Huawei Watch GT 2 Pro memiliki masa pakai baterai yang lama hingga dua minggu, berkat chipset yang dapat dipakai berdaya rendah yang dikembangkan sendiri oleh Huawei.

Huawei telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatannya secara signifikan pada Huawei Watch GT 2 Pro yang baru.

Pelacakan detak jantung paling canggih, karena teknologi pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 4.0+ yang ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat.

Huawei Watch GT 2 Pro juga mendukung pemantauan detak jantung waktu nyata, baik berlari, berenang, atau berlatih olahraga lain.

Dalam skenario manajemen kesehatan, Huawei Watch GT 2 Pro mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

Harga dan Ketersediaan
Huawei Watch GT 2 Pro dibandrol dengan harga Rp 4.299.000, dan konsumen akan mendapatkan benefit seperti gratis Huawei Band 3e, VIP Service (one to one online service), serta tambahan tali jam tangan belt in box.

Jam tangan pintar premium baru ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020. Konsumen bisa langsung memesan produknya melalui berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli.

Toko offline seperti erafone, dan Urban Republic serta semua toko resmi Huawei. Yang pasti pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher senilai Rp 300.000 di Huawei Member Center.

“Kami berharap dengan adanya produk terbaru HUAWEI WATCH GT 2 Pro dapat menjadi solusi dan melengkapi gaya hidup konsumen muda Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran dalam masa new normal yang terus berlanjut ini,” tutup Khing Seng.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments