Huawei Watch Fit Elegant Edition, Tampil Spesial dengan Desain Stainless Steel

Watch Fit Elegant Edition

thePONSEL.com – Selain merilis FreeBuds 4i, Huawei Indonesia juga mengenalkan smartwatch edisi spesial dari Watch Fit Series yakni Huawei Watch Fit Elegant Edition.

Huawei memahami kebutuhan ini dan terus berinovasi untuk menciptakan smartwatch yang menjaga kesehatan pengguna, namun tetap stylish dan menjadi aksesori yang canggih untuk setiap kebutuhan. Huawei Watch Fit Elegant Edition adalah gawai sempurna untuk pengguna yang mengutamakan gaya, kebebasan, dan produktivitas.

Huawei Watch Fit Elegant Edition dihadirkan untuk menampilkan sisi estetika yang berbeda dari pendahulunya. Oleh karena itu perangkat ini hadir dalam dua warna baru: Frosty White dan Midnight Black. Warna hitam dan putih sendiri identik dengan estetika minimalis dan murni.

Melalui peluncuran Elegant Edition, Huawei tidak hanya mengubah pilihan warna, namun juga menghadirkan desain material berbahan stainless steel dengan presisi yang lebih halus.

Sentuhan akhir tampilan kaca yang dipoles mampu memberikan kesan tampilan high-end. Terlebih lagi, produk ini dilengkapi dengan tali fluoroelastomer yang lembut, yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan pemakaian dan daya tahan lebih lama.

Ringan dan mudah digunakan, Huawei Watch Fit Elegant Edition memberikan kenyamanan terbaik untuk pemakaian sepanjang hari.

Serupa produk original, Huawei Watch Fit Elegant Edition pun memberikan demonstrasi dan analisis matrik kebugaran yang mendalam kepada pemakainya, tetapi bagi kebanyakan orang, fungsi terbaiknya adalah rangkaian fungsi kesehatan dan kebugaran yang dapat membantu mereka menjalani gaya hidup sehat.

Tidak hanya mewarisi kemampuan memonitor kebugaran dan kesehatan dari perangkat pendahulunya, namun juga memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24/7 dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 dan pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 4.0.

Tidak hanya itu, Watch Fit terbaru juga mendukung Huawei TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan. Perangkat ini merupakan paket lengkap yang ada di pergelangan tangan Anda!

Pada mode workout, perangkat ini dilengkapi dengan 96 mode olahraga, untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang, dan bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dipraktekkan di kantor atau di rumah, dengan bantuan pelatih pribadi dalam bentuk animasi.

Selain itu, Huawei Health App dapat digunakan selama dan setelah latihan untuk memeriksa durasi latihan, detak jantung, rentang detak jantung, dan jumlah kalori yang terbakar. Anda juga dapat membagikan hasil kemajuan latihan Anda dengan kerabat.

Selain fitur cuaca, perangkat ini juga menampilkan waktu matahari terbit dan terbenam setiap hari. Ada juga delapan fase bulan, termasuk bulan sabit, bulan purnama, dan bulan akord atas yang dapat ditampilkan.

Produk ini menyediakan pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, kontrol pemutaran musik, mendukung pengisian cepat, dan masa pakai baterai hingga 10 hari.

Harga dan Ketersediaan

Seperti halnya FreeBuds 4i, smartwatch terbaru Huawei Watch Fit Elegant Edition pun akan dibuka pre-order pada 24 Maret hingga 2 April 2021. Harga Huawei Watch Fit Elegant Edition dipatok Rp 1.699.000.

Konsumen yang melakukan pemesanan smartwatch ini pun akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti Huawei Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service. Konsumen dapat melakukan pre-order produk melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3580 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments