HTC Vertex Siap Hadang Google Nexus 7

Pertarungan vendor gadget di segmen smartphone termasuk tablet kian memanas saja. Terlebih, setelah Google dikabarkan tengah memproduksi Google Nexus 7. Geliat vendor lain pun makin kuat, sebut saja Samsung, LG dan HTC yang juga tengah berancang-ancang untuk menghadang serbuan tablet Google tersebut.

HTC misalnya, kabar terbaru vendor asal Taiwan ini sedang merancang tablet baru penerus HTC Flyer. Tablet ini ditengarai menggunakan kode nama “Vertex”. Info ini mencuat setelah tersebar hasil benchmark sebuah tablet di dunia maya.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari TechRadar, hasil benchmark dari NenaMark2 ini mengulas sebuah perangkat menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad-core, dan menggunakan layar beresolusi 1280×752 piksel.

Masih dari hasil benchmark tersebut, Chipset prosesor yang digunakan pada tablet yang diuji tersebut memiliki clock speed 1,3GHz, dan mengusung sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Namun, jika produk ini nantinya bakal dirilis, kemungkinan besar akan memakai sitem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Namun, info yang beredar ini pun masih belum sepenuhnya benar. Jadi, kita tunggu saja kehadiran perangkat ini nanti.(AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments