HP Officejet Pro X, Seri Terbaru Printer Desktop Warna Tercepat

HP-Officejet-Pro-XHP mengumumkan kehadiran seri printer terbarunya yaitu HP Officejet Pro X476 Color MFP dan HP Officejet Pro X451. Seri HP Officejet Pro X ini merupakan printer desktop tercepat di kelasnya.  HP juga mengumumkan kehadiran seri printer warna HP Officejet Pro X551 dan HP Officejet Pro X576 Color MFP yang tercatat sebagai printer tercepat di dunia.

Berkat dukungan HP PageWide Technology‚ÄĒplatform inkjet generasi terdepan dari HP‚ÄĒHP Officejet Pro X Series dapat menghadirkan dokumen-dokumen profesional berkualitas tinggi dengan kecepatan hingga 70 halaman per menit (ppm), menjadikan printer ini tercatat sebagai printer tercepat di dunia menurut organisasi pencatatan rekor terkemuka dunia, Guinness World Records.

HP PageWide Technology menghadirkan empat warna tinta pigmen Original HP dalam satu waktu yang sama pada lembaran kertas yang tengah bergerak. Pada saat kertas bergerak, printhead tetap dalam posisi diam tidak bergerak yang memungkinkan HP Officejet Pro X Series mencetak dengan cepat dan tanpa ada suara berisik. Baki utama penampung kertas dengan kapasitas hingga 500 lembar menjadikan SMB dapat menghemat waktu karena tak perlu sering-sering direpotkan oleh gangguan interupsi printer yang disebabkan kertas dalam baki habis dan harus sering-sering mengisinya di tengah proses mencetak belum seluruhnya selesai.

HP Officejet Pro X yang telah mendapatkan sertifikasi ENERGY STAR terus melanjutkan komitmennya dalam mendukung keberlangsungan cetak kantoran dengan mengedepankan fitur-fitur hemat energi dan ramah lingkungan, serta supplies terbaik di kelasnya. Kartrid tinta HP 970 dan 971 menawarkan keunggulan-keunggulan antara lain cepat kering, tinta pigmen tahan lama yang menawarkan durabilitas tinggi, kualitas cetak profesional, mengedepankan paduan warna dan interaksi kertas yang optimal untuk cetak dengan kecepatan tinggi.

HP Officejet Pro X

HP Officejet Pro X menawarkan penghematan konsumsi listrik hingga 50 persen, penghematan penggunaan supplies hingga 50 persen berkat kartrid tinta HP 970 dan 971 dibandingkan dengan menggunakan printer laser, serta menawarkan kualitas setara.  Pencetakan dua sisi secara otomatis di setiap model printer menghadirkan beragam peluang tambahan untuk lebih menghemat kertas.

HP Officejet Pro X Series tersedia di pasar Indonesia mulai Maret 2013. Model Single-function HP Officejet Pro X451 dipasarkan dengan harga Rp.5.888.000, adapun model MFP HP Officejet Pro X476 dipasarkan dengan harga Rp.8.245.000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments