HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia dengan Harga Miring Rp 2.999.000,-

HP-Stream-8-preorderBagi pemburu tablet PC murah namun memiliki spesifikasi mumpuni, HP Stream 8 nampaknya bisa menjadi pilihan menarik. Meski belum dipasarkan secara resmi, namun pihak HP telah membuka pemesanan awal (Pre-Order) HP Stream 8 Tablet di Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan tablet PC teranyar besutan HP ini di salah satu toko retail terbesar di Indonesia yakni Carrefour Trans Retail pusat yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta mulai 9-22 Februari 2015. Atau bisa juga dengan mengunjungi online store Bhineka. Menariknya, harga Pre-Order yang ditawarkan HP Stream 8 Tablet untuk menggaet calon pembeli ini cukup menggoda, yakni sekitar Rp 2.999.000,-.  Konsumen juga mendapat gratis akses data dari operator seluler sebesar 12GB untuk 6 bulan.

Selepas masa Pre-Order, HP Stream 8 Tablet ini akan dibanderol dengan harga normal sekitar Rp 3.199.000,- dan tersedia di seluruh jaringan ritel Carrefour termasuk toko gadget dan online store di Indonesia.

Sebagai informasi, HP Stream 8 Tablet sendiri mengusung layar IPS HD dengan luas 8 inci, dan dibekali prosesor Intel Atom Baytrail Quad Core 1.8 Ghz, yang memberikan performa setara dengan sebuah notebook. Tablet berbasis Windows 8.1 ini juga ditunjang koneksi 3G, serta fitur khusus yakni HP Connected Drive untuk mengakses file yang sama dari berbagai platform yang berbeda, baik dari PC, tablet maupun smartphone.

Nikmati pula beberapa keuntungan dengan pre-installed Microsoft Office 365 untuk 1 tahun, Cloud Storage sebesar 1TB dengan Microsoft OneDrive dan penggunaan Skype juga untuk 1 tahun tanpa biaya apapun.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments