Hippo Power bank Berikan Diskon 75% untuk Pengunjung MBC 2013

HippoUntuk meramaikan gelaran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center mulai tanggal 6 – 12 Maret 2013, PT. My Rasch Indonesia selaku pemegang merek power bank Hippo menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung yang membeli produk Hippo.

Salah satunya adalah diskon hingga 75% untuk 50 orang pembeli pertama produk Hippo tiap harinya. Selain itu, pengunjuang yang berulang tahun di hari itu akan mendapat potongan 75% untuk pembelian power bank Hippo. Program lain yang juga dihadirkan Hippo sepanjang pameran adalah program bundling dengan Smartphone Andromax U serta lelang produk dengan harga khusus di hari sabtu dan minggu.

Selain menawarkan beragam jenis power bank dengan berbagai kapasitas, Hippo juga menjual aksesoris smartphone seperti adaptor charger, car charger dan juga baterai. Salah satu produk Hippo yang cukup menarik perhatian pengunjung adalah Icy Jade power bank. Baterai eksternal berkpasitas 5800 mAh ini memiliki disain yang cukup unik, dengan struktur bodi layaknya mouse PC dan kompatibel untuk BlackBerry, iPhone, iPad, PSP, MP4 serta berbagai smartphone lain.

Menariknya, Hippo Icy Jade didukung teknologi smart swipe plus. Yakni, proses menghidupkan dan mematikan power hanya dengan sentuhan jari.

Hippo Icy Jade

Handreas Gunawan, Sales & Marketing Manager Hippo mengatakan, “Power bank Hippo memiliki keunggulan karena menggunakan baterai cell Samsung yang tidak mudah rusak”. Poin menarik yang digaris bawahi Handreas, Power bank Hippo didukung layanan purna jual yang cukup baik. Konsumen yang memiliki keluhan, bisa mengunjungi Hippo Care yang tersebar di beberapa lokasi.

Sampai saat ini, Hippo Care bisa ditemukan di 9 lokasi seperti:
1.    M2 Mal Mangga Dua
2.    ITC Cempaka Mas
3.    Pusat Grosir Cililitan (PGC)
4.    ITC Kuningan
5.    ITC Depok
6.    ITC Roxy Mas
7.    WTC Surabaya
8.    Hippo Care Bali
9.    Hippo Care Yogyakarta

Di tahun 2013 ini, PT My Rasch Indonesia menargetkan untuk membangun 50 titik Hippo Care yang akan tersebar di seluruh Indonesia seperti Solo, Semarang, Medan, Makasar, Manado, Pekanbaru, Samarinda, Pontianak, Bandung dan lain-lain”, tambah Handreas.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments