Hippo Atlas, Powerbank Berkapasitas Besar dengan Dua Sistem Proteksi

hippo-atlasHippo, pabrikan aksesoris yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia aksesoris gadget dan smartpone menghadirkan sebuah powerbank baru yang dilabel Hippo Atlas. Powerbank yang membawa tagline “its My Life” ini membenamkan baterai lithium polymer berkapasitas 12000 mAh.

Menariknya, Hippo Atlas didukung dua teknologi pengaman tangguh yakni fitur over discharge protection dimana fitur ini berfungsi pada saat terjadi tegangan tidak stabil pada powerbank. Dan fitur over charge protection dimana pada saat pengisian daya penuh,  Hippo Atlas akan mematikan proses pengisian secara otomatis  sehingga baterai gadget lebih berumur panjang.

Tak hanya mengandalkan fitur pengaman, powerbank berdimensi 14x73x144,6mm ini dibekali tampilan disain stylish dan ergonomis yang dipadukan dengan casing ABS + PC untuk memberikan powerbank ini tahan terhadap temperatur yang tinggi. Selain itu, dengan body yang terbilang slim, memudahkan pengguna untuk menyimpannya tanpa memerlukan space khusus. Selain itu disediakan pula empat lampu indikator yang memudahkan pengguna untuk memantau kapasitas powerbank yang masih tersedia.

Hippo Atlas hadir dengan beragam pilihan warna menarik seperti abu-abu, biru, hijau dan ungu yang memberikan pilihan menarik yang sesuai dengan warna pribadi penggunanya. Bobot Hippo Atlas sendiri hanya 186 gram dan memiliki ukuran body yang tidak terlalu besar.

Dengan kapasitas daya sebesar 12000 mAh, Hippo Atlas diklaim dapat mengisi ulang baterai smartphone lebih dari 4 kali. Menariknya, Atlas juga memberikan kecepatan pengisian daya berkecepatan tinggi yang diklaim mencapai 1000-2000mAh/jam dengan output maksimal mencapai 2.4 Ampere. Terdiri dari dua slot USB 2.0 perangkat ini juga dapat melakukan pengisian 2 smartphone secara bersamaan.

Dipasaran, Hippo Atlas hadir dalam dua paket penjualan. Yang pertama adalah Simple Pack yang terdiri dari Caby micro 50 cm dan Caby Iphone5: 11 cm. Kedua adalah Value Pack yang merupakan paket penjualan yang lebih lengkap yang terdiri dari Cubic adaptor charger , Caby micro 50 cm, Caby Iphone5 : 50 cm.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments