Heart, Ponsel Unik Berbentuk Hati Cocok untuk Kaum Hawa

Heart-401ABMeski tren ponsel fitur sudah tergerus oleh smartphone, namun pasar feature phone masih cukup besar loh. Beberapa produsen bahkan menghadirkan ponsel jenis ini dengan konsep-konsep yang unik, sebut saja Heart 401AB yang mengusung konsep disain berbentuk hati.

Ponsel unik besutan Ymobile ini kemungkinan besar hadir untuk menyambut hari Valentine, dan kabarnya akan tersedia di pasaran pada bulan Maret 2015 nanti. Dan tersedia dalam edisi spesial Sailor Moon.

Seperti dikutip thePONSEL dari IGN, ponsel fitur yang di Jepang dikenal dengan istilah ‘Dumbphone’ ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni merah dan hitam. Menariknya, disain Heart 401AB tak seperti kebanyakan ponsel yang ada di pasaran.

Heart Dumbphone via ign

Secara default, ponsel ini berbentuk hati yang lebih cocok untuk aksesoris fesyen. Namun, saat fungsi ponsel digunakan, bentuknya bisa diubah menjadi ‘lonjong’ serupa kapsul besar dengan bobot sekitar 54 gram.

Heart Dumbphone via Engadget
Heart Dumbphone via Engadget

Ponsel ini didukung layar monochrome 0.9 inci sebagai penampil informasi telpon, indicator baterai, sinyal operator dan juga jam digital. Untuk navigasi, Heart 401AB mengandalkan sensor sentuh. Sementara untuk koneksi, tersedia Bluetooth.

Heart Special Sailor Moon Edition via ign

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments