Gentle Monster – Huawei Eyewear II, Ketika Teknologi Bertemu dengan Fashion

Gentle Monster - Huawei Eyewear II

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan kacamata pintar Huawei x Gentle Monster, vendor elektronik asal Tiongkok ini kembali merilis produk terbarunya Gentle Monster – Huawei Eyewear II.

Generasi kedua Huawei x Gentle Monster ini hadir dengan tampilan yang lebih bergaya, kenyamanan dalam pemakaian, pengalaman interaktif yang semakin ditingkatkan, konektivitas cerdas, dan kualitas audio yang sangat baik yang dapat melengkapi penggunaan kehidupan sehari-hari berbalut dengan gaya yang trendy dan sophisticated.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengumumkan “Pesatnya perkembangan teknologi dan industri fashion menginspirasi Huawei untuk mengembangkan perangkat smart fashion lainnya, yang stylish, nyaman, dan mewujudkan lifestyle yang lebih produktif bagi para penggemar dunia fashion di Indonesia. Huawei memahami bahwa konsumen sekarang membutuhkan lebih banyak perangkat handsfree dengan kualitas fitur-fitur yang luar biasa dan multifungsi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami.”

Fitur lain dalam kacamata ini adalah pengalaman interaktif yang ditingkatkan sepenuhnya dan suara stereo semi-terbuka dengan teknologi audio latensi rendah untuk beradaptasi dan memberikan pengalaman optimal kepada pengguna di setiap kesempatan.

“Ekosistem produk ini memungkinkan konsumen untuk selalu tetap produktif dalam situasi ini. Huawei selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen kami, dengan mengutamakan produk tersebut sebagai uluran tangan bagi penggunanya. Kami sangat senang memperkenalkan Anda pada koleksi terbaru kami,” tutup Khing Seng.

Gentle Monster – Huawei Eyewear II dibanderol dengan harga Rp 6.299.000 dan dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di toko resmi Huawei, Urban Republic, dan e-commerce favorit seperti Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace.

Dengan membeli Gentle Monster – Huawei Eyewear II, konsumen akan mendapatkan benefit seperti VIP Service (one to one online service) dan voucher senilai Rp 500.000.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments