Edimax EW-7438RPn V2, Penguat Sinyal WiFi Portable dengan Smart 3 in 1 Mode

Edimax-EW-7438RPn-V2Untuk mengoptimalkan jaringan data di kantor, rumah atau cafe yang “lola” lemot dan lama karena banyaknya pengguna, salah satu perusahaan elektronik asal Taiwan, Edimax menghadirkan perangkat penguat sinyal WiFi yang diberi kode Edimax EW-7438RPn V2 Universal Wi-Fi Extender untuk pasar Indonesia.

Edimax EW-7438RPn V2 Universal Wi-Fi Extender  didesain  secara khusus sehingga mudah dibawa kemana-mana. Desainnya kompak dan bisa  dipasang langsung ke stopkontak listrik. Selanjutnya  secara otomatis perangkat ini akan berfungsi dengan terlebih dahulu melakukan settingan konfigurasi simpel. Proses pengenalan akses tersebut tidaklah ribet.

Penguat sinyal ini bisa berjalan di frequensi 2.4 Ghz, sesuai dengan standar 802.11b/g/n nirkabel dan menyediakan kecepatan transmisi data hingga 300Mbps.

Keunggulan lainnya yang dimiliki  Edimax EW-7438RPn V2 adalah bisa  berfungsi sebagai Access Point, Wi-Fi Extender dan Wi-Fi Bridge.  Dengan  tiga fungsi tersebut, pengguna bisa menggunakan perangkat ini sesuai kebutuhan.  “Ini kelebihan produk kami, satu perangkat  bisa memiliki tiga fungsi,” ungkap Parman Iskak, Presiden Direktur PT Edimax Teknologi Indonesia.

Lebih lanjut Parman mengatakan, Edimax EW-7438RPV2 sudah mengantongi ijin Postel dari pihak Kementerian Komunikasi dan  Informatika. Jadi pengguna jangan khawatir ketika membeli penguat sinyal Edimax EW-7438RPn V2, karena sudah dipastikan ramah terhadap jaringan yang ada. “Produknya sudah melalui proses pengujian dan layak untuk digunakan oleh konsumen di Indonesia,” ungkap Parman.

Fitur Edimax EW-7438RPn V2 Universal W-Fi Extender :
•    Memperluas jangkauan jaringan Wi-Fi 802.11b/g/n yang ada
•    iQ Setup untukmemudahkanekstensi Wi-Fi
•    Smart 3-in-1 mode: Access Point, Wi-Fi Extender danWi-Fi Bridge
•    Menemukan lokasi pengaturan terbaik untuk cakupanWi-Fi yang optimal dengan kekuatan sinyal LED Compact, desain wall plug untuk penempatan yang nyaman.
•    Fiturtombolhardware WPS (Wi-Fi Protected Setup)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments