CSL Handroid MI 700, Tablet PC Android 2.2 Froyo Merk Lokal

DroidPad dari CSL rencanya akan dipasarkan di Indonesia pada awal bulan depan. Tablet bersistem operasi Android ini akan menemani Anda Bekerja, Bermain sekaligus  Berbicara disamping kelebihan menarik didalamnya. Disamping aplikasi standar dari Android 2.2 Froyo, tablet yang dikembangkan CSL ini mempunyai Aplikasi khas ala CSL yang disediakan. Sebut saja MapKing GPS Navigator, S-Unno, CSL Fun Club, Blueberry Messenger dan tentunya Fitur Islami yang hadir pada setiap produknya. Apa sih yang membuat DroidPad CSL ini berbeda dari yang lain? Kita intip sedikit dulu yah sampai menunggu kedatangannya di Indonesia.
Documents To Go
Aplikasi office ini sudah pre-installed dengan versi lengkap di DroidPad CSL. Dengan Documents To Go memungkinkan Anda untuk membaca, membuat, mengedit, memotong dan menyalin kata dari aplikasi besar Ms Word, Ms Exel, Ms PoerPoint dan juga PDF. Lisensinya resmi sehingga Anda tidak perlu untuk mengunduh fersi full-nya lagi.

Google Search
Mesin pencari terpopuler ini siap membantu Anda mencari file-file yang tersedia di dunia maya melalui DroidPad CSL secara default.

GPS Navigation
Mengapa Anda harus membayar untuk mendapatkan perangkat GPS? Dengan DroidPad CSL Anda tidak akan tersesat di Indonesia. Muncul dengan MapKing navigator yang akan menuntun Anda untuk pergi kemana saja yang Anda inginkan. Tentunya ini merupakan kabar baik untuk Anda yang suka bepergian.

Push Mail
Email Anda tidak akan terlewatkan. Pada DroidPad CSL, fungsi Gmail merupakan solusi dari email real time yang Anda dapatkan. Anda akan menerima email langsung pada DroidPad CSL seperti SMS.

WiFi dan 3G
DroidPad CSL mmungkinkan Anda untuk memilih pengaturan antara WiFi atau 3G sebagai koneksi. Selain itu, DroidPad CSL juga dapat berfungsi sebagai hotspot. Delapan perangkat lain akan terhubung dengan DroidPad CSL Anda saat saat Anda mengubahya menjadi hotspot WiFi.

I-Book
Anda seorang pembaca yang baik? Atau sekedar menambah pengetahuan, aplikasi ini tersedia untuk Anda. I-Book memungkinkan Anda untuk membeli buku secara online. Dengan layar LCD 7 inc dengan tenang Anda akan merasa nyaman membaca kata demi kata kapan saja dan dimana saja. Lebih dari ribuan buku dapat Anda baca secara gratis atau berbayar yang ada di Android Market.

Android Market
Sebuah toko software online khusus perangkat Android yang dikembangkan oleh Google hadir di DroidPad CSL. Aplikasi bernama “Market” sudah di instal untuk Anda mencari dan mengunduh ribuan aplikasi yang berguna seperti games, berita, laporan cuaca, pasar modal dengan gratis ataupun trial.

Social Networking
Untuk tetap terhubung dan update kepada teman dan keluarga, DroidPad CSL sudah siap dengan Aplikasi Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi chat seperti Blueberry Messenger dan Gtalk juga sudah siap dijalankan.

YouTube
Hibur diri Anda dengan kualitas suara stereo DroidPad CSL. Memutar musik dan film tentunya akan lebih mengasyikan. Anda juga dapat menghibur diri dengan klip dari Youtube.

Bicara
Jika Anda berfikir DroidPad hanyalah sebuah Gadget Pintar untuk surfing ke dunia maya dan penuh hiburan, maka Anda melewatkan fitur yang terpenting. Anda juga dapat menggunakan DroidPad CSL ini sebagai Telepon. DroidPad CSL mendukung konektifitas Bluetooth dan memiliki speaker phone yang jernih. DroidPad CSL sudah terinstal S-Unno, sebuah aplikasi panggilan IP yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan secara gratis antar pengguna dan menghemat biaya sampai 50%.

WebCam
DroidPad CSL dilengkapi dual kamera depan dan belakang yang memungkinkan Anda mengambil gambar dan video. Dan juga mendukung video Conference dengan menggunakan aplikasi semacam Skype atau Fring.

DroidPad CSL ini sangat patut diperhitungkan bukan?
Kita tunggu kehadirannya beberapa minggu lagi.

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) &  UMTS ( 900/1900/2100 MHz); Dimensi: 179.4x110x11.5 mm; Layar: 7 Inch, TFT capasitive touchscreen 65 K, WVGA (800 x 400 piksel); Prosesor: Qualcomm MSM7227; OS: Android 2.2 (Froyo); Transfer data: UMTS  7.2 Mbps (download), 2 Mbps (upload), EDGE class 12, GPRS class 12; Kamera: 3.2 MP, Autofokus; Memori  Internal: 512 MB ROM + 512 MB RAM; Memori Ekternal: microSD up to 16 GB; Konektivitas: WiFi  802.11 b/g, Bluetooth v2.1 + EDR; Fitur lain: G-sensor + E-compass sensor/Proximity + Ambient light sensor, GPS/AGPS, Audio: Built-in microphone, reciver, and loudspeaker; 3.5 mm audio jack for sterio head-set interface; advance Echo Cancellation for phone; AAC LC/LTP, HE-AACv1 (AAC+), HE-ACCv2 (enhanced AAC+), AMR-NB, MP3, MIDI, Ogg Vorbis, PCM/WAVE. Video Playback: H 236m G 264 AVC, MPEG-4 SP. Picture: JPEG, GIF, BMP, PNG; Baterai: Lithium Polymer 3240 mAh; Standby: 400 jam; Talktime: 6 jam; Charger: Input: 100-240 V 50/60 Hz; Output: 5V DC, 2.0A

Sumber: blogs.csl-mobile.com

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
bill
bill
9 years ago

wuihhh

keren euy speknya…….
mudahan harganya terjangkau…..kalau sekitar 2-3 jutaan boleh juga tuh…..

asalkan service centernya jelas…..jd ga kelimpungan klo ada yg rusak,atw mo upgrade OSnya…..

tanggung
tanggung
9 years ago

belum HSDPA or HSPA? buat ngenet nya banter gak tu?
till now kok sy masih ragu dengan kualitas produk lokal ya..coba dong admin compare sama tabled nya samsung…thanks

Takim
Takim
9 years ago

Kapan ya bisa beli yg kayak gini