Cross Power Case 9900, Power Bank Berbentuk Casing BlackBerry Bold 9900

Cross-Power-9900Tak hanya meramaikan pasar ponsel tanah air, Coss Mobile Phone juga bermain di segmen aksesoris ponsel seperti Power Bank alias perangkat pengisian baterai ponsel. Tipe terbaru dari Power Bank Cross adalah Power Case 9900.

Penyimpan dan pengisi daya ini dikhususkan untuk ponsel BlackBerry 9900. Memiliki desain yang  ergonimis,  berbentuk casing.  Cara kerja power bank ini  sangat simpel dan tidak membutuhkan lilitan kabel.   Karena berbentuk casing jadi secara otomatis,  power bank ini memiliki dua fungsi, pertama sabagai pembungkus (casing) BlackBerry 9900, kedua berfungsi sebagai  pengisi daya.  Dengan begitu pengguna bisa dengan mudah melekatkan atau mencopot power bank  dari ponsel.

Power Case 9900 ini hadir dengan beragam warna, salah satunya hitam dan putih serta  memiliki kapasitas 2200 mAh dengan dimensi 122 x 68 x 15 mm,  bobot 60 gram. Menariknya   dengan kapasitas yang dimiliki dan berdesain seperti casing ini, hanya dibandrol dengan harga sangat terjangkau Rp. 170.000,-.

Memiliki penyimpan dan pengisi daya  Cross Power Case For 9900 sungguh sangat menyenangkan. Karena pengguna tidak lagi ribet memegang dua perangkat; satu power bank satunya lagi ponsel. Terlihat elegan dan terkesan  tidak sedang mengisi daya. Sangat praktis, simpel, stylish  dan multi fungsi.  “Memiliki power bank sekarang ini menjadi keharusan, apalagi ketika kita akan melakukan perjalan panjang seperti mudik lebaran. Terkena macet,  baterai habis, komunikasi terputus. Padahal perjalan masih panjang. Cross sangat mengerti akan kebutuhan konsumen dan memberi solusi  tepat. Apalagi power bank yang kami rilis ini bentuknya lebih stylish,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Cross Mobile Phone.

Cross Power Case 9900

Janto menambahkan dengan merilis power bank yang berdesain ergomis ini, ia sangat yakin produk tersebut diminati konsumen. Dan sejauh ini lanjut Janto, power bank  masih menjadi pilihan utama konsumen di pasar.

Spesifikasi:
Capacity : 2200 Mah
Battery : Lithium polymer batteries
Input : 5V/1.0A
Dimension : 122x68x15 mm
Weight : 60 g
Recyle Use time : 500 time
Charging : 4 hours
Charging to BlackBerry : 1A
Standby Time : Up to 12 h
Audio Play : Up to 48h
Video Play : Up to 6h

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments