COOKOO Watch, Jam Analog dengan Kemampuan ala Smartphone Harga Rp 1,4 jutaan

Cookoo-WatchMeski memiliki struktur disain layaknya sebuah jam tangan analog biasa, namun COOKOO Watch sejatinya didukung kemampuan ala smartphone. Ya, jam pintar ini bisa dikoneksikan dengan smartphone via jalur Bluetooth. Di pasaran tanah air, COOKOO Watch dibanderol sekitar Rp 1,4 jutaan.

Jam tangan yang memiliki dimensi 44mm (diameter), 16.3mm (tebal) ini mengusung disain berbahan plastik, yang dilapisi bezel stainless. Kacanya anti-gores, dan dilengkapi soft silicon band. Meski memiliki konsep analog (memiliki jarum jam), COOKOO Watch juga dilengkapi display khusus untuk menampilkan beragam notifikasi penting dari smartphone yang terkoneksi.

Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, COOKOO Watch bisa menampilkan notifikasi seperti telpon masuk, missed call, Facebook message dan postingan status, Twitter mention, pengingat kalender, SMS serta Email. Penggunanya juga bisa mengatur mode notifikasi bisa berupa ikon, beep maupun getar.

Tak hanya itu saja, COOKOO Watch juga didukung kemampuan me-remote kamera smartphone untuk mengambil foto serta mengaktifkan player musik, hanya dengan menekan tombol khusus yang ada di gadget ini.

Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah dukungan kemampuan mencari ponsel yang hilang/terselip. Dengan fasilitas ini, pemilik COOKOO Watch bisa mengaktifkan ‘sound alert’ di smartphone untuk menemukannya. Sebagai informasi tambahan, COOKOO Watch kompatibel untuk ponsel berbasis Android dan iOS.

Cookoo Watch

Spesifikasi COOKOO Watch:
Display: Jam analog plus digital untuk notifikasi; Dimensi: 44mm (diameter), 16.3mm (tebal); Watch Movement: Japanese analog movement; Konektivitas: Bluetooth 4.0, Bluetooth smart, Bluetooth low energy; Water resistant: 5 ATM; Color: Blue, Pink, Silver, Black and White. Limited edition in Green; Watch Material : Plastic casing, stainless steel bezel and case back, anti-scratch glass with soft silicon band.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments