Camera Grip, Bikin Nokia Lumia 1020 Layaknya Kamera Saku Digital

Camera-Grip-Nokia-Lumia-1020Berbarengan dengan peluncuran Nokia Lumia 1020, sebagai smartphone Windows Phone 8 pertama Nokia yang didukung kamera PureView 41 MP, vendor Finlandia ini juga menghadirkan aksesoris tambahan untuk memaksimalkan kemampuan kamera Lumia 1020 berupa “Camera Grip”.

Aksesoris yang juga bisa dibilang sebagai cover tambahan ini memiliki ketebalan sekitar 27.2mm, dan dilengkapi dengan baterai lithium 1020 mAh yang bisa diisi ulang. Menariknya, dengan adanya sokongan baterai di Camera Grip, bisa dimanfaatkan untuk memperpanjang daya pakai Nokia Lumia 1020.

Konsep disain dari Camera Grip Lumia 1020 ini bisa membuat smartphone Windows Phone 8 Nokia tersebut ‘berubah’ menjadi sebuah kamera saku digital, dengan ‘grip’ yang didisain khusus untuk memberi kenyamanan saat mengambil foto, plus tombol shutter khusus yang lebih besar dengan posisi layaknya kamera digital.

Camera Grip Lumia 1020

Camera Grip ini akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan foto yang Anda inginkan dengan satu tangan dan bahkan dengan tripod, karena sudah tersedia lubang untuk memasang untuk setiap kamera tripod standar. Dengan begitu pengguna lebih mudah untuk mengambil foto dengan self-timer.

Camera Grip Lumia 1020 with Tripod

Untuk harga, aksesoris Nokia Lumia 1020 ini dibanderol sebesar USD 79 atau sekitar Rp 700 ribuan. Untuk wilayah Amerika Serikat, Camera Grip Nokia ini akan tersedia ditoko bersamaan dengan Lumia 1020 mulai disekitaran tanggal 26 Juli 2013, dan di kuartal ketiga 2013 akan menyusul untuk wilayah lainnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Irfan Pribadi
Irfan Pribadi
6 years ago

Mantavvvv… 😮