Buffalo AirStation WZR-1750H, Tawarkan Kecepatan Koneksi Super Ekstrim

Setelah era WiFi 802.11n kini muncul standar baru dalam koneksi WiFi yang tentunya lebih cepat, yakni 802.11AC. Dan Buffalo akan menjadi vendor pertama yang memperkenalkan router WiFi yang sudah mendukung kecepatan era baru tersebut. Dengan kehadiran standar kecepatan baru dalam koneksi WiFi ini, Anda akan mendapatkan perbaikan koneksi baik dalam performa maupun kualitas layanan.

Router yang disebut AirStation WZR-1750H ini akan memiliki kecepatan sekitar 3x lipat dibanding seri n dimana router ini akan mentransmisikan kecepatan wireless 1300Mbps. Unit pertama router tersebut sudah dipamerkan di CES namun untuk produk komersialnya kemungkinan baru akan siap pada pertengahan tahun 2012 ini. Kemungkinan router ini akan dibanderol dengan kisaran harga $200.

Piranti ini memiliki fitur 5 port gigabit Ethernet yang mendukung wireless 802.11ac dan mampu memberikan potensi kecepatan hingga 1750 Mbps dalam jangkauan frekuensi 5Ghz. Router tersebut juga tetap akan mensupport kecepatan 802.11n dengan kecepatan 450Mbs pada frekuensi 2.4GHz. Kecepatan ekstrim yang diberikan Buffalo AirStation WZR-1750H ini akan membantu Anda bisa melakukan koneksi dengan lebih efektif dan efisien, baik untuk berkoneksi maupun melakukan home sharing di jaringan rumah.

Tentu saja untuk bisa mendapatkan akses kecepatan hingga 1750Mbs, piranti Anda juga sudah harus mendukung platform yang sama. Namun dalam waktu dekat, banyak vendor yang akan membenamkan kemampuan koneksi WiFi tersebut pada piranti-piranti digitalnya. Namun meskipun piranti Anda belum mendukung kecepatan WiFi 802.11ac, namun teknologi yang dibenamkan di router Buffalo ini memungkinkan route tetap kompatibel dengan versi di bawahnya, seperti 802.11n, 11b dan 11a.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments