Bipbip, Smartwatch Pemantau Lokasi Anak Harga Rp 700 Ribuan

Bipbip-Kids-Tracker-WatchGadget untuk memantau kegiatan sang buah hati sepertinya mulai banyak beredar di Indonesia. Setelah sebelumnya ada Evercoss J1, kini salah satu peretail online tanah air pun ikut memasarkan produk serupa yang berlabel Bipbip.

Kids Tracker Watch atau jam pemantau anak ini memiliki disain yang cukup trendi dengan beberapa pilihan warna, seperti tosca, pink, yellow dan blue sky. Bodi dan strapnya menggunakan material karet yang aman untuk anak. Fungsi utama yang dimiliki Bipbip ini adalah tracker, step counter dan juga telpon dalam kondisi darurat (SOS).

Bipbip Kids Tracker Watch

Terdapat beberapa fitur canggih di Bipbip Smartwatch. Pertama, orang tua dapat mengetahui lokasi sang anak secara akurat dan real time melalui aplikasi Bipbip yang terinstal di smartphone. Hal ini berkat dukungan GPS, BTS Position dan juga koneksi WiFi yang dimiliki Bipbip. Kedua, Bipbip didukung kemampuan mengirimkan sinyal tanda bahaya dalam kondisi darurat. Ketiga, set zona aman untuk anak yang dapat diatur oleh orang tua. Selain itu, Bipbip juga dapat menyimpan data log dari pergerakan anak setiap hari.

Bipbip Smartwatch dibekali LCD untuk menampilkan beragam notifikasi, serta dibekali baterai lithium yang mampu memberikan waktu standby hingga 48 jam. Bipbip Kids Tracker Watch juga menyertakan slot SIM card.

Bipbip Family Guardian

Saat ini, Bipbip Family’s Guardian bisa dipesan secara eksklusif hanya di Blibli.com dengan harga normal Rp 999.000,-. Namun, Blibli juga menawarkan harga khusus (early bird)dengan potongan hingga Rp 299.000,- selama periode promo mulai 5 Agustus-5 September 2015. Di penjualannya sudah termasuk Termasuk paket data dari Telkomsel untuk 1 tahun (600MB data dan 240 menit waktu telpon).

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments