Beyond Siapkan Android Dual SIM dengan Layar 5.5 Inci

Jika sebelumnya merilis smartphone Android berlayar 5.3 inci (Beyond B78), Beyond kabarnya tengah menyiapkan versi terbaru ponsel pintar yang didukung layar 5.5 inci. Konsep disainnya masih tetap mengadopsi bodi Samsung Galaxy Note tepatnya Galaxy Note II.

Informasi ini didapat thePONSEL dari sebuah gambar promo yang tampil di halaman situs resmi Beyond. Promo tersebut bertuliskan, “Coming Soon, 5.5 inch Screen with real 3.5G network”.

Berdasarkan spesifikasi yang banyak beredar di pasaran China, thePONSEL mencatat smartphone yang mengadopsi konsep Galaxy Note II ini akan menggunakan prosesor MTK6577, Cortex A9 Dual-core dengan perkiraan clock speed diatas 1GHz. Selain itu, smartphone jenis ini akan didukung RAM 512MB plus ROM 4GB yang dilengkapi slot memori ekspansi berjenis microSD.

Untuk layar, jenisnya adalah Capacitive Touchscreen QHD berukuran 5.5 inci, multi-touch 5 point yang ditopang oleh sistem operasi Android 4.04 Ice Cream Sandwich.  Menilik spesifikasi Beyond B78, smartphone terbaru Beyond tersebut juga akan didukung kemampuan Dual SIM GSM, yang salah satu slot SIM-nya mendukung network data 3.5G/HSDPA. Selain itu, smartphone Beyond ini pun menyediakan koneksi Bluetooth serta WiFi 802.11 b/g/n yang didukung kemampuan WiFi Tethering.

Di sektor multimedia, ponsel pintar Beyond ini akan menyediakan dua buah kamera (depan dan belakang) yang didukung kemampuan untuk Video Call. Menilik tren yang tengah beredar, kemungkinan besar kamera utama yang ditanamkan memiliki resolusi sekitar 5 atau 8 megapiksel. Fasilitas standar Android seperti Google Play Store, Gmail, Google Maps, A-GPS, Facebook, eBuddy, MSN, WeChat dan sebagainya pun disediakan.

Share this:
About thePONSEL.com 3273 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments