Axioo Windroid 10G+, Tablet Dual OS Layar Lebih Besar

Axioo-Windroid-10G+

Setelah tahun lalu merilis tablet Dual OS berlayar 9 inci, Windroid 9G+, di awal 2016 ini Axioo mengenalkan lini tablet PC terbarunya yakni Windroid 10G+. Masih tetap mengusung Dual OS (Windows dan Android), tablet ini memiliki ukuran lebih jumbo.

Windroid 10G+ dibekali layar IPS 10.1 inch  beresolusi 1280 x 800 piksel, yang mendukung 5 point touch yang cukup responsive terhadap sentuhan jari. Tablet ini membawa OS Windows 10 original dan Android Lollipop 5.1, yang dikombinasikan dengan prosesor Intel Quad Core 1.33 GHz – 1.83 GHz dan ditopang RAM  2 GB plus internal storage 32 GB dengan memori eksternal hingga 64 GB.

Selain itu, Windroid 10G+ dilengkapi Microsoft One Drive berkapasitas 2 GB sehingga dapat mendukung pengguna untuk melakukan penyimpanan yang efisien, aman, dan praktis. Serta memudahkan berbagi file dengan mudah.

Untuk sisi konektivitas Windroid 10G+ hadir dengan full usb dan HDMI Support menghubungkan perangkat eksternal secara langsung dengan konektivitas tinggi, lebih mudah dan praktis. Tablet ini juga didukung slot SIM card yang support jaringan 3G. Sementara untuk sumber power, Windroid 10G+ mengandalkan baterai 6000 mAh.

Dilengkapi dengan keyboard dock yang nyaman, sehingga mendukung mobilitas penggunanya. Berat total hanya 600 gram (with Keyboard Dock), tanpa Keyboard Dock 470 gram, berat yang cukup pas sehingga nyaman saat dalam genggaman. Bodi terlihat solid, kokoh dan elegan, membawa pengguna terlihat mewah dimanapun berada.  Harga yang di bandrol untuk Axioo Windroid 10G+ yaitu Rp. 3.399.000,-

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments