Axioo Picopad S3, Tablet Murah dengan Intel Sofia 3GR

Axioo-Picopad-S3
Awal 2016 ini, Axioo langsung menggebrak pasar gadget tanah air dengan merilis jagoan barunya yakni Axioo Picopad S3. Tablet berdisain stylish ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.099.000 dan menjadi pelengkap lini tablet PC Axioo yang sebelumnya telah hadir di Indonesia: Picopad 7H2 dan Picopad S2L.

Tablet ini tersedia dalam varian warna hitam, abu-abu, biru, dan merah. Dan, tablet ini menerapkan konsep rubber finishing, hingga kian terasa nyaman dalam genggaman. Secara disain pun, tablet ini relatif ramping dan ringan, dengan bobot 275 gram.

Axioo Picopad S3 mengusung layar 7 inci dan berjalan di platform Android 5.1 Lollipop. Menariknya, tablet ini sudah didukung prosesor Intel Sofia 3GR dengan arsitektur 64-bit Quad-core 1.0GHz. Di jeroannya ini tertanam chipset A-Gold 620 yang mengatur Wifi & B/T, GPS, B/T, PMU, Audio. Pun sistem integrasi yang menangkap jaringan lebih luas seperti GSM/GPRS/EDGE, HSPA+ 21/5.8, DSDS, DvP, yang membuat koneksi data terasa lebih responsif dan optimal.

Selain itu, Intel Sofia 3GR yang digunakan Axioo Picopad S3 juga diklaim mampu memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar dibanding prosesor 32-bit. Alhasil, performa tablet ini pun akan lebih efisien, cepat dan stabil. Tablet Axioo Picopad S3 mendukung fitur Dual SIM, dengan koneksi jaringan data 3G+ untuk akses internet.

“Dengan keunggulan Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz dan disandingkan oleh sistem Android Lollipop, saya yakin kinerja tablet Picopad S3 ini memiliki performa yang lebih tangguh dan agresif. Sehingga mampu memaksimalkan aktifitas penggunanya,” ucap Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments