Asus Padfone S2, Smartphone Hybrid dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 820

Asus-Padfone-S2Konsep Hybrid yang ditawarkan Asus lewat Padfone Series, nampaknya cukup banyak peminatnya. Hal ini karena konsumen yang membeli produk di lineup ini akan mendapatkan smartphone yang sekaligus bisa dijadikan Tablet PC. Tak hanya itu saja, jeroan yang diusung Padfone pun tergolong cukup tangguh, salah satunya adalah Padfone S yang kabarnya bakal segera mendapat penerus baru yakni Asus Padfone S2.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Asus Padfone S2 digadang-gadang bakal menggunakan chipset Qualcomm generasi paling gress, yaitu Snapdragon 820. Menurut desas-desus, Padfone S2 akan mulai dikirim pada bulan Desember 2015, sebelum diluncurkan pada bulan Maret 2016 nanti.

Untuk spesifikasinya sendiri, Asus Padfone S2 akan dilengkapi layar smartphone 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu juga terpasang RAM 4GB di dalamnya ditambah ROM dengan pilihan 32GB atau 64GB.

Padfone S2 juga rencananya akan didukung kamera 20.7MP di bagian belakang, kamera depan 8MP serta baterai berkapasitas 3060 mAh. Sementara itu docking tabletnya akan memiliki layar 10 inci dengan baterai 5100 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai perkiraan harga jual dari Padfone S generasi kedua tersebut. Namun sebagai perbandingan, Padfone S generasi pertama yang menggunakan Snapdragon 810 dengan RAM 2GB, di Indonesia dibanderol sekitar Rp 3,5 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments